Selasa, 22 November 2011

11.11.11

Padahal sudah berdoa dengan sedikit khusyu agar tidak ketimpa tugas ini, tapi apa daya nasib berkata lain, maka beginilah jadinya. Mbak Fany dengan teganya menyuruh saya bercerita tentang diri yang misterius ini, semoga tidak dipercaya segala yang tertulis di bawah ini.


Inilah sebelas hal tentang saya:

  1. Saya adalah satu (anak nomor satu, sekolah selalu di sekolah nomor satu: MI Satu, SMP Satu, SMEA Satu. Dan karena tidak ada perguruan tinggi berurutan satu saya sempat tidak ingin kuliah, walau akhirnya kuliah juga di sekolah tinggi swasta yang menyedihkan, benar-benar menyedihkan karena pemiliknya kini jadi buronan negara di luar negri karena tersangkut masalah suap).
  2. Saya lelaki tulen (bisa dicek kalau tidak percaya).
  3. Saya sudah menikah (dimohon jangan menggoda saya).
  4. Saya suka makan ikan lele (lele goreng atau lele bakar).
  5. Saya suka mie rebus rasa soto (merek mie apa saja).
  6. Saya berambut ikal (dulu padahal kriting).
  7. Saya lebih senang pakai sendal daripada sepatu (padahal emang gak punya sepatu).
  8. Saya pendiam (tapi kalau sudah ngomong biasanya sulit cari kalimat penutup).
  9. Saya pemalu (ini karena malu sebagian dari iman).
  10. Saya orang yang tidak senang meniru ditiru dan ditiru.
  11. Saya kalau tidur suka ngiler.
Itu saja yang bisa saya ungkapkan, semoga tidak mengecewakan. Untuk selanjutnya saya akan jawab pertanyaan Mbak Fany.
  1.  Apa yang kamu rasakan saat melihat bintang  di langit? Saya lebih sering melihat bintang di koran daripada di langit, seperti bintang film, bintang sinetron dll.
  2. Sejak usia berapa mulai pacaran? Waah...ini sulit dijawab, soalnya dari belum inget usia, pokoknya dari kecil.
  3. Ketika kecil pengen jadi apa? Sempat disemangati orang tua jadi tentara, tapi saya malah lebih milih pengin jadi presiden.
  4. Apa makanan kesukaanmu? Kacang klithik
  5. Milih mana komik apa novel? Novel komik novel komik...
  6. Sebutkan nama aktor kesayanganmu? Kenapa kamu ngefans sama dia? Johnny Depp. Saya sempat merasa mirip dia soalnya.
  7. Apa nama panggilan kesayanganmu untuk sang kekasih/suami/isteri? Untul (hahaha... ini bener karena istri saya penginnya kerja melulu)
  8. Buat satu kalimat rayuan gombal buat pacar/suami/isterimu Rabalah saku celanaku, percayalah akan kau temukan yang kau mau
  9. Pernahkah kamu minum air senimu sendiri? cuma ingin...
  10. Apa julukanmu untuk Sang Cerpenis (tentu saja setelah membaca blognya dan mengetahui beberapa hal mengenai dirinya). Kok nggak kepikiran ya...padahal saya tukang njulukin orang 
  11. Siapa nama guru TK mu? Saya sekolah TK cuma sehari, jadi gak kenal gurunya.

Demikianlah tugas sudah selesai, mestinya ada tugas lanjutan agar aktivitas ini berlanjut ke blogger lain, tapi karena saya tidak ingin merepotkan siapapun maka saya tak akan memberi tugas kepada siapapun.

Semoga keputusan saya ini menjadi ibadah. Daaaah...

15 komentar:

socafahreza's blog mengatakan...

hawahaha akhirnya first comment..
saya yakin kok mas, mas itu orangnya unik :D

Muhammad A Vip mengatakan...

Soca: hus!

Ila Rizky Nidiana mengatakan...

mie rebus rasa soto enak. :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah suka ileran.hii..pasti banyak pulau di spreinya ya.hehhe...oh, jadi sudah pacaran sejak kecil toh. astagaa...sejak bayi?

btw, makasih ya udah dibuat...

niee mengatakan...

Mantap neh mas vip.. paling gak pernah gitu kepengen minum air seninya.. hahaha :P

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

pas bener ya judulnya :)

Workshop Bisnis Online mengatakan...

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu yah..:)

Muhammad A Vip mengatakan...

Ila:ya, saya ketagihan karena teman
Fany:Sejak balita lah pokoknya.
Niee:soalnya ada yang bilang bisa untuk obat
Lidya:pas dong
Workshop:makasih, tunggu kunjungan balik ya.

Popi mengatakan...

jawabannya terlalu 'standar'. Kirain malah lebih dari itu..

attayaya-bono mengatakan...

jiahahahahaaa...
sungguh mujarab angka 111111

Skydrugz mengatakan...

raba saku celana? wow... :D

Ami mengatakan...

baca tulisannya mas Afip pasti bawaannya ketawa, hehehe...

rezKY p-RA-tama mengatakan...

udah nikah ya bro,,baru tau saya,,saya kira bujang,hohohoho,,,
lagi jaman 11 tentang 2 ya,hophph

arqu3fiq mengatakan...

Whakakakakak....

Jawaban "KUNTUL" pasti ada yang tidak mengerti. Bahkan mbak Fany mungkin juga gak ngerti.

Lucunya dalam rangka backlink rise trafic.

Ely Meyer mengatakan...

sama donk, saya juga nggak suka meniru dan ditiru :)