Senin, 28 November 2011

SMS pakai Gmail Lagi (Sorry...)

Pada posting terdahulu tentang SMS Pakai Gmail, saya katakan bahwa sms yang dikirim Gmail bisa langsung dibalas yang balasannya masuk ke nomor hape pengirim, sungguh demi Tuhan saya melakukan kesalahan dalam hal itu dan saya mohon maaf sebesar-besarnya pada saudara sekalian yang telah percaya begitu saja dengan tulisan saya yang ngaco itu. Karena ternyata balasan yang saya terima kemarin dari teman saya, dia kirim ke nomor hape saya bukan ke nomor pengirim sms. Menurut teman saya menjawab ke nomor pengirim selalu gagal.


Kemarin saya terlalu semangat ternyata, sehingga otak saya tak bisa bekerja dengan baik. Mungkin karena jawaban dari teman saya kemarin begitu cepat sehingga saya percaya dengan paparan dari Gmail tentang chat yang bisa dilakukan lewat media sms. Ampun gusti, saya ternyata sering ngaco dalam hal informasi.

Yang lebih konyol tentu saja dengan pernyataan saya kalau sms balasan bisa langsung diterima lewat hape, bagaimana bisa pikir saya kemudian, bukankah pihak Gmail sebelumnya tak pernah meminta nomor hape saya. Benar-benar konyol kan saya ini. Maka saya mohon kepada saudara sekalian, maafkanlah saya yang sok tahu ini. Doakan semoga saya tetap langsing dan tak sering berbuat salah di kemudian hari.

Sorry ya...

14 komentar:

attayaya-bono mengatakan...

permintaan maaf diterima, hihihi aku malah belum baca artikel dimaksud.
baru bisa BW hari ini karena baru pulang dari lihat si BONO Kampar

socafahreza's blog mengatakan...

wah bahas ini lagi nih..
gak apa2 deh, saya berkunjung mas :)

niee mengatakan...

Hahaha,, jadi ini kalau dibalas masuk ke chat gmail itu kan mas? *ngangguk2*

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

untung belum kucoba. hehehe..dimaafkan kok

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

kemarin itu aku langsung coba loh tapi kok gak bisa ya :)

Ami mengatakan...

meralat ya ceritanya. gpp maklum saja. kok gak ada widget arsip ya, pengen ubek2 postingan lama, hehehe...

saryadinilan mengatakan...

salah itu biasa,love,peace and gaul.manusia memang tak luput dari yang namanya kesalahan(bahaya yee,preet).

Gaphe mengatakan...

eh tapi kalo nggak salah Gmail tuh juga ada data nomer telepon deh, kecuali kalo pas daftar dulu nggak diisi. soalnya pas kemarin akses gmail dari negara yang berbeda ditanyain no handphone untuk klarifikasi. and yes it works :)

zone mengatakan...

ndak apa-apa mas...
dimaafkan..
:)

Muhammad A Vip mengatakan...

attayaya:bukan BONO U2?
Soca:oke
niee:enggak, padahal ada keterangan demikian
Fany:hihi
Lidya:gak bisa sms?
Ami:saya hapus, nanti tak tongolin lagi dehSarya:sip bro
Gaphe:benar, jangan-jangan karena nomor telephonku yang tertulis di data gmail sudah mati
Zone:oke brader

Ely Meyer mengatakan...

blom pernah ber sms an , apalagi lewat gmail :)

Rawins mengatakan...

aku nyoba kirim sms dri gmail kok ga pernah masuk
apa karena nyobanya ke nomer sendiri ya
soalnya nomer itu emang terdaftar di google

Muhammad A Vip mengatakan...

Rawins:aku bisa kok, tapi jangan2 waktu nomorku belum dimasukkan

catatan kecilku mengatakan...

Hahaha untung aja aku gak sempat baca postingan sebelumnya jadi belum sempat 'tertipu' hehehe....