Jumat, 10 Februari 2012

Award Persahabatan dari Susu Segar

Kemarin berkunjung ke rumah sahabat yang susunya selalu segar ternyata saya pulang membawa hasil lumayan. Dengan hasil lumayan itu tentu saja aku dibikin senang olehnya. Apa lagi susu segar-nya itu, benar-benar membuatku segar juga. Aku tak bisa bilang di sini susunya yang segar itu sebesar apa, yang jelas lumayan segar dan ngangeni.


Dan sekarang di sini aku akan tunjukkan pada semua orang apa yang kemarin aku dapatkan sebagai hasil yang lumayan itu. Hasil lumayan itu adalah sebuah award persahabatan yang dibagikan kepada banyak orang dan aku salah satunya. Terimakasih sahabat, lain kali kalau ada yang aku punya akan aku bagikan juga pada anda agar persahabatan kita langgeng.

Award ini tentu saja tidak akan aku keloni sendiri, dan karena sudah dipajang di sini dan bisa dilihat oleh siapapun maka kepada siapa pun anda yang tertarik silahkan diambil dan dibawa pulang. Kepada susu segar, peliharalah susu anda agar selalu segar, karena saya pikir itulah daya tarik anda (nggak perlulah dikutangi)


10 komentar:

Popi mengatakan...

masyalloh!!

Muhammad A Vip mengatakan...

Popi:kenapa bu?

Rawins Mumet mengatakan...

setuju tuh
susu emang asik
apalagi yang ada kutangnya...

Gaphe mengatakan...

kirain dapet sekalian susunya.. enak donk, udah dapet award bisa segeer juga liat susu. #eh

Ely Meyer mengatakan...

selamat buat awardnya ya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lho kok pake dikutangi? emang susu apaan sih? hahaha...dasarr..

choirul huda mengatakan...

wah kirain dapet susu sapi segar

niee mengatakan...

wah aku dapet neh awardnya.. ntar dipajang deh :D

Muhammad A Vip mengatakan...

Rawins:nggak usah ngomong begitu juga saya tau pasti anda begitu.:D
Gaphe:sebenarnya nggak sempet lihat sih, cuma ngebayangin
Ely:ya mbak
Fany:susu sapi kalo dikutangi bagus juga lho
Huda:hehehe...harus beli kalo yang itu
Niee:pajang dong...jangan lupa minum susunya

Ninda Rahadi mengatakan...

hahaha
dikutangiii?