Senin, 02 April 2012

Seratus Cinta Belum Cukup

Setelah posting tentang cinta istri beberapa waktu lalu akhirnya ada yang mengirimi saya seratus cinta. Seratus Cinta yang saya harus jujur mengatakan kalau itu tidak cukup. Sebab saya sudah terlanjur mendapat cinta dari istri yang jumlahnya tak terhingga. Tapi kalau ngurusi rasa tidak cukup itu bisa rusuh-rusuh jadinya seperti mengurus BBM, maka saya terima saja seratus cinta dari Dhenok dan ini dia bentuknya.


Terimakasih buat Dhenok yang sudah mengingat saya sebagai bagian dari hidup, insyaallah saya akan ingat Dhenok sampai kelak di surga. Nanti kalau di surga semoga kita masih ngeblog dan bagi-bagi award. Maksudnya saya terus dibagi award, soalnya saya belum pernah bagi-bagi award selama ini.

Saya katakan di surga nanti, sebab saya yakin dengan cinta kita layak berada di surga. Cinta itu fitrah yang biasanya sulit disangkal atau diingkari, karena biasanya seseorang yang mengingkari cinta akan menderita dan penderitaannya mudah dikenali. Jadi kalau anda sekarang sedang menderita dan penderitaan anda dikenali oleh tetangga anda, percayalah sebabnya adalah cinta yang disembunyikan. Maka ekspresikan cinta mulai sekarang, jangan kalah oleh Dhenok.

12 komentar:

iwan mengatakan...

ngebanyangin di surga ngeblog?^^

alkatro mengatakan...

cinta oh cinta, di suguhi kata cinta yang mendayu-dayu
jadi pengin jatuh cinta lage nih mas xixixi
selamat awardnya mas :) ane mo nunggu tulkiyem .. kabuur

anaksmpku mengatakan...

moga ane kl dah dewasa bisa dapet cintanya tiada tara seperti istri om avip
di surga gak bakal pucing mikir tagihan modem yah :D

Ayu Welirang mengatakan...

Saya juga bayangin di surga nanti nge-blog kayak gimana. :P

Fajar mengatakan...

weh.. disurga iso ngeblog asiiik...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

selalu ada cinta dimanapun berada maka damai akan selalu datang :)

CORETAN HIDUP mengatakan...

Cinta memang kadang membuat seseorang melayang akan keindahan dan kenikmatannya. Asalkan diekpresikan dgn cara yang benar dan tidak berlebihan tentunya :)

Lilih Prilian Ari Pranowo mengatakan...

apakah di surga ada laptop?

Muhammad A Vip mengatakan...

Iwan n Ayu:nggak usah dibayangin
Alktro:salam nggo tukiyem
Anak smp:makan yang banyak ya...
Fajar:di sana bisa apa aja toh?
Lidya:oke bu
Ifan:wah, hebat kali
Lilih:nggak ada, kalo tablet mungkin :P

AdhiPrimana.com Blog DoFollow Pr1 mengatakan...

yoyoy bener banget gan ..
cinta seharusnya diungkapkan bukan dipendam .. kaya saya sekarang merana karena cinta dolar .. hehe

#rupiyah vs dolar

training outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
bagi" kalimat motivasi sob ..
hanya terdapat tiga warna,sepuluh bilangan, dan tujuh not;hal yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya.
di tunggu kunjungan balik nya sob .. :)

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,