Jumat, 21 September 2012

LIBRATAMA: Pelancar Rutinitas Industri Anda

Rutinitas adalah kegiatan atau hal yang terus-menerus dilakukan sesuai prosedur, entah harian, mingguan, ataupun bulanan. Rutinitas industri artinya aktivitas industri yang rutin dilaksanakan, mulai dari aktivitas pembelian bahan baku, pengolahan, hingga pendistribusian dan pemasaran barang-barang hasil produksi. Untuk menunjang kelancaran rutinitas industri, tidak hanya memerlukan sumber daya manusia handal yang cekatan, tetapi juga sarana prasarana yang dapat berfungsi optimal, dalam hal ini mesin. Keberadaan mesin dalam dunia industri yang terus menerus beroperasi juga memerlukan perawatan seperti manusia yang memerlukan refreshing untuk rehat sejenak dari aktivitas kerja.

Perawatan mesin dalam suatu perusahaan dilakukan dengan tujuan agar mesin-mesin industry, bangunan, dan peralatan lainnya selalu berada dalam keadaan siap pakai secara optimal. Libratama menjawab kebutuhan dunia industry dengan meluncurkan beragam produk dan service dalam bidang industrial maintenance.

Perusahaan yang menggeluti bidang pemeliharaan mesin ini memberikan pelayanan dalam beberapa bidang, antara lain: special contruction, civil contraction, brush plating, thermography, metal repair, dan heavy duty coating. Special contruction menjalin kerja sama dengan BEC Group of Companies, untuk melakukan Design & Build dan pemeriksaan, Repair & Maintenance of Industrial & Commercial Chimneys dan Silos. Civil contraction adalah rangkaian servis yang meliputi Water Proofing, Concreate Repair, Floor Hardener.  Brush plating adalah deposisi logam untuk pemeliharaan mesin dengan electroplating pada wilayah yang dilokasikan untuk menggunakan logam tinggi yang berkonsentrasi terhadap solusi yang benar-benar efisien. Thermography merupakan perlengkapan khusus untuk mengukur dengan ceat energy infrared yg diradiasikan oleh suatu objek, yang digunakan sebagai gambar termal agar dapat mengidentifikasi malfungsi lebih awal yang tidak dapat dilihat oleh penglihatan mata. Heavy duty coating adalah penggunaan lapisan ekposi dengan kepadatan tinggi.

Maka ingat Libratama, rutinitas industry anda siap lancar dan lancar.

7 komentar:

[L]ain mengatakan...

horeee artikelnya sama. *toast*

r10 mengatakan...

ikutan kontes SEO yah gan? artikelnya tak biasa :D

Anonim mengatakan...

Rutinitas bisa bikin jenuh kalau tidak ada variasi lain terutama dalam pekerjaan. Maka perlu penyegaran agar tetap fresh dan semangat.

HALAMAN PUTIH mengatakan...

Rutinitas bisa bikin jenuh kalau tidak ada variasi lain terutama dalam pekerjaan. Maka perlu penyegaran agar tetap fresh dan semangat.

Obat Sakit mengatakan...

rutinitas itu sangat melelahkan, tepatnya membuat jenuh banget
Apalagi kalau ikut orang, walah ampun tenan

Planet Pengetahuan mengatakan...

:D aktivitas harian,,,

Muhammad A Vip mengatakan...

[L]ain: wah, nyontek ya...
rio:lagi ada titipan nih
halaman putih:ya, dan iklan ini menawarkan yang fresh itu
Obat Sakit: santai saja cak, makan yang enak-enak
Planet::P