Rabu, 19 September 2012

Dapat Satu, Bayar Sebelas

Kalau beli produk obralan beli satu bisa dapat dua, lain halnya dengan dapat hadiah award. Ya, saya dapat satu award warna pink dari Rian ( Triando Sasmito Frima ) dan harus membayar dengan menjawab sebelas pertanyaan yang butuh pemikiran serius untuk menjawabnya. Walau rada stress tapi saya tetap bayar juga dan semoga bisa membuat senang.
Ini dia bayaran saya:
  1. Pengalaman unik saat SMP kelas satu: Sempat benci matematika tapi kemudian menjadi suka dan ingin setiap hari bertemu matematika dan setiap pelajaran adalah matematika. Hal itu tak berlanjut di kelas dua bahkan sampai tak sekolah lagi. 
  2. Pengalaman unik saat SMP kelas dua: Cewek cantik yang diam-diam saya sukai saat SMP kelas satu, ternyata menyukaiku.
  3. Pengalaman unik saat SMP kelas tiga: Tak yakin akan lulus, ternyata masuk sepuluh besar siswa dengan nilai tinggi.
  4. Pengalaman unik saat SMA kelas satu: Kentut di depan cewek yang mencoba akrab denganku, sampai sekarang masih menyesal.
  5. Pengalaman unik saat SMA kelas dua: Naksir seorang cewek adik kelas, teman-temannya justru yang pada nempel.
  6. Pengalaman unik saat SMA kelas tiga: Juara lomba nulis puisi hari Valentin padahal puisi itu ditulis sekali jadi.
  7. Lebih suka puisi atau kata-kata mutiara?: Puisi, karena ..... apa ya?
  8. Lebih suka kumpulan cerpen atau novel?: Asal penulisnya Seno Gumira Adjidarma, boleh dua-duanya.
  9. Lebih suka snack rasa manis pedas, pizza,bbq atau original?: Kalau gorengan bagaimana?
  10. Kalau dapat hadiah buku yang kurang disuka akan diapakan: Buku-buku yang saya suka pun tak mesti saya baca, alasannya...nanti kalau sempat.
  11. Yang paling disuka dan tak disuka dari blog Rian: Suka atau tidak suka rasanya bukan urusan saya dalam hal nge-blog, asal dia mau datang dan komentar pasti tak datangi.
Demikan kiranya bayaran saya yang berupa jawaban atas pertanyaan dari Rian. Untuk permintaan lain mohon maaf saya tak bisa memenuhinya, bukan tak ada waktu atau sedang malas tapi saya sedang lapar sekarang karena belum makan. Sudah dulu ya...

13 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

celamat celamat ya awardnya

ulie mengatakan...

Wah selamt ya Gan :-)
silahkan komentari juga artikel saya ya Gan.. go to my blog :-)

r10 mengatakan...

masa muda ternyata playboy juga yah :p

duniaely mengatakan...

lagi rame nih sama award ini

f4dLy :) mengatakan...

Kenapa pengalaman kelas 2 smp tidak berlanjut?

Popi mengatakan...

Ah saya ragu dg kebenaran jawaban2 diatas! Kecuali satu, yg kentut itu! Hihi...

Btw, bukannya award ini buat orang cantik ya? Sy baru tau kalo situ cantik!

Triando (Rian) mengatakan...

makasih sudah dikerjakan awardnya masbro :D
saya malah pernah kentut di kelas, hahahah.
tapi heat juga, ma avip ternyata banyak cewek yang suka :D

Planet Pengetahuan mengatakan...

hahahahaha joooshhh

simple tips mengatakan...

SMP kelas 2.. hmm cepet jg pubernya
inyong ngalamin waktu kelas 1 SMU,
nyeselnya baru tahu setelah lulus wkwkwk


Nedi Arwandi mengatakan...

selamet wae kang atas awardnya,
moga tambah semangat silaturahimnya

Obat Sakit mengatakan...

wah banyak sekali pengalaman saat sekolah ya cak
selamat ngeblog Indonesia

Muhammad A Vip mengatakan...

fani:oke oke
ulie:sudah tak komentari
rio:enggak!
duniaely:ramean berita jokowi ahok
fadly:mau tahu lanjutannya?
Popi:gak percaya gak papa kok
Rian:soa; banyak cewek sejak kecil tuh
Planet:josh...
Simple tips:telat ente...
Nedi:semoga semoga
Tomo:iya, cuma banyak yang sudah kelupa

hilsya mengatakan...

rasanya saya sudah pernah kesini, tapi mungkin sudah lama banget yaa..

oke, komentar ga nyambung! hehe