Senin, 18 Juni 2012

NGANTUKAN

Rasanya saya harus ngaku bahwa demikianlah bakat saya. Entah sejak kapan saya menyadari diri sebagai lelaki ngantukan, yang jelas kini dengan berat hati saya harus mengakui. Bukan karena sekarang sedang musim begadang nonton EURO 2012, sebab dua hari terakhir saya tak menonton satupun pertandingan karena waktu tayangnya yang kurang bersahabat.


Seperti hari minggu kemarin, malamnya tidak nonton pertandingan bola tapi sampai tengah hari mata berat sekali diajak melek. Bahkan ketika dipaksakan bangun dari tidur dan jalan-jalan ke Lapangan Banteng melihat-lihat acara tahunan pameran flora dan fauna dalam perjalanan masih saja ngantuk tak mau hilang. Sukurlah di Lapangan Banteng banyak pemandangan menakjubkan.

Sepulang dari Lapangan Banteng ngantuk nyantol lagi di mata. Sempat jengkel, sebab ingin menyaksikan pertandingan Belanda vs Portugal, tapi benar-benar ngantuk tak bisa dilawan. 

Apa benar ngantuk ini bakat, atau hanya karena ada yang salah dengan pola makan saya? Entahlah, yang jelas saya ingin seperti orang-orang hebat yang sering mengaku hanya tidur dua sampai tiga jam sehari. Berapa jam anda tidur dalam sehari?

19 komentar:

Alwand Ahmad Urkhan mengatakan...

saya aja belom tidur mas hari ini.. :( .. oiya, ikut GA saya ya mas kalo bisa :D

Ami mengatakan...

beli tivi yang bisa ngrekam acara aja deh #cumanusul

simple tips mengatakan...

apa ketularan saya yo mas xixixi,
dengerin radio pagi2 juga ada mas inpohnya
numpang tidur dulu mas -gelar tiker- :D

Rawins mengatakan...

ada bola ga ada bola tetep ae aku bedagang..

diniehz mengatakan...

saya sekitar tidur 5 jam biasanya :D

duniaely mengatakan...

5 jam an

Popi mengatakan...

ngantuk itu tanda orang cacingan! coba periksa sana! mana tau bukan lagi cacing di perut, tapi ular tangga!

Ugahari Nurul mengatakan...

cacingan kali mas, itu salah satu tandanya. ato kalo gak, mas amnesia tp lemes mulu bawaannya. ngantuk jg salah satu tanda kalo otak kurang udara mas...
nih aku ksih tips, kalo udah mulai ngantuk cari aja sebatang lidi trus ganjel deh matanya ntar ngantuknya jg ilang :p hehehehe

Ugahari Nurul mengatakan...

eh, maksudnya anemia mah bukan amnesia :p

Stupid monkey mengatakan...

saya juga ngantukan sob, sampe dua hari blm tidur nih, hihihiy, eh :p

rabest mengatakan...

saya paling ngak bisa kalo suruh begadang... makanya paling sebel kalo ada acara sekolah yang mewajibkan kita begadang untuk menyelesaikannya..nggak nggak nggak kuattttt --"

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ayo banguuun. hehhee

accel world mengatakan...

direkam aja gan, besoknya baru ditonton. biasanya saya juga begitu kalo ada acara favorite tapi jam tidak bersahabat

joe mengatakan...

kalau Piala Copa Amerika yang gak bikin ngantuk karena biasanya disiarkan pagi hari

Outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

affanibnu mengatakan...

saya rasa itu karena pola makan.. :D

r10 mengatakan...

kalau babak penyisihan memang jadwalnya bikin ngantuk

Dihas Enrico mengatakan...

saya langsung loyo kalo tidur kurang dari 6 jam....
:P

outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !