Sabtu, 16 Juni 2012

EURO 2012 MAKIN PANAS

Lewat sudah putaran kedua babak penyisihan grup dan nanti malam mulai putaran terakhir yang akan menentukan timnas negara mana saja yang akan nangkring di delapan besar EURO 2012 kali ini. Banyak kejutan terjadi, seperti tim unggulan Belanda yang pada awalnya dijagokan banyak orang (termasuk oleh pak mentri BUMN) ternyata kondisinya menghawatirkan. Belanda meski masih berkesempatan lolos tapi peluangnya sangat kecil.


Italia dan duo tuan rumah Polandia-Ukraina pun yang pada pertandingan awal terkesan bagus kini mulai meragukan. Spanyol dan Jerman yang kelihatannya memiliki standar permainan terjaga. Inggris, Rusia dan Kroasia bisa jadi bagus, tapi saya pribadi ragu. Namun yang jelas pertandingan putaran kedua yang baru berlalu berlangsung panas, semua pertandingan yang saya saksikan sangat menarik.

Bahkan ketika semalam pertandingan Prancis vs Ukraina terhambat hujan badai, pertandingan bisa tuntas dengan menarik. Panasnya penyelenggaraan EURO 2012 pun kini menular ke tubuh saya yang setiap kali menonton pertandingan butuh kipas angin karena panasnya. Bagi anda yang tidak atau belum menyaksikan, cobalah tengok barang sejenak.

Waktu masih jauh ke depan. Sampai akhir bulan adu bal-balan ini akan berlangsung dan pasti akan kian seru. Saya kini jadi sering berdoa, mengingat pertandingan selalu berlangsung di tengah malam dan membuat saya bangun kesiangan, semoga saja badai yang sedang sering terjadi di sana akan mengubah jadwal pertandingan lebih siang sehingga kita yang ada di sini bisa menyaksikannya lebih awal. Lagi pula daripada isinya sinetron tidak bermutu!

15 komentar:

Cak Tomo mengatakan...

Aduh iya cak.
Belanda la kok dadak kalah sisan kayak kurang semangat.

Panasnya kompetisi ini makin membuat para jago semakin was was. Jagonya anu cak.

Semoga saja dalam pertandingan kali ini semua berjalan dengan layar.

Muhammad A Vip mengatakan...

panase cak!

anak smpku mengatakan...

tenanan mas, berhubung ngantuk an
jadi belon pernah nonton siaran langsungnya :D

diniehz mengatakan...

ho ohh, saya ga bisa nongton euro di tv karna sinyalnya diacak RCTI, tapi liat temlen temen2 di twitter, berasa bener hawa panasnya hahaha..

RIAN Ra-kun mengatakan...

makin bikin sering begadang para penggila bola :D

Munir Ardiku mengatakan...

aku jadi sering ngantuk disekolah nih Mas karena nggak pernah melewatkan pertandingan Sepakbola piala eropa kali ini

Stupid monkey mengatakan...

hihihi, berdo'anya bukan karena ngarepin gacoannya menang kan sob ?? hihihiy, iya yah, coba kl tayangannya siang, kan seru tuh, jakarta gak bakalan macet :D

enhas note mengatakan...

iyanih, siarannya diacak!
enggak bisa nonton.
Masak malem2 harus ngungsi ke rumah tetangga, wew.

Hidup Jerman, yeyeyeye...
:D

alkatro mengatakan...

rusia akhirnya oh akhirnya (denger siaran radio)
bangun mas, udah siang :D

binkbenk mengatakan...

iya sob Uero semakin mantap saja nih

fadly biluping mengatakan...

Saling berebut untuk meraih posisi puncak... aku yakin, setiap tim berjuang dengan maksimal apalagi membawa nama negaranya ^._.^

accel world mengatakan...

pengen nonton tapi gak kuat begadang...

rabest mengatakan...

saya nggak suka sinentron, tapi gak suka bola juga, wew. :D

r10 mengatakan...

perancis ukrania aku ga nonton :p

Dihas Enrico mengatakan...

pokoe jerman juarane...
masalahe aq njagoin russia...
eh malah ga lolos...
:P