Jumat, 25 Maret 2011

Surat Singkat untuk Krisdayanti

Selamat Pagi Mbakyu,

Selamat lagi untuk pernikahan yang telah dilaksanakan dan siap untuk dirayakan. Pernikahan ke dua yang sepertinya begitu sensasional. Pernikahan yang menurut berita yang saya baca berkelas internasional.


Selamat yang ke tiga ini untuk hidup baru yang memang layak disebut baru. Suami baru, dengan tampang baru, badannya gede yang berarti baru dan gosipnya juga akan pindah ke negara baru. Semoga cepat mendapat anak baru.

Saya baca di halaman surat kabar hari ini yang headline-nya masih seputar perang di Libya, pernikahan ke dua anda menghabiskan biaya sampai 2 milyar. Di Hotel Mulia dengan mengundang presiden pasti pesta yang sangat mewah. Saya sebagai orang yang pernah merasa jatuh cinta kepada anda merasa ingin datang, tapi pasti tidak mungkin. Untuk masuk ke pesta anda pasti harus mengenakan pakaian khusus yang berkesan mahal, sedang saya biasa kondangan pakai sarung dan sendal jepit. 

Kenapa o kenapa. Memang kenapa? Begini Mbakyu, kenapa pernikahan yang kalaupun dirayakan tujuannya sekedar untuk berbagi kesenangan dengan tetangga harus dilaksanakan sedemikian meriahnya dan hanya dinikmati oleh orang-orang yang sebenarnya sudah terlalu sering bersenang-senang. Kenapa kalau memang punya banyak uang tidak berbagi senang dengan sebanyak mungkin orang? 2 milyar, hanya untuk menjamu tamu 3000 orang rasanya keterlaluan. Kenapa tidak bertempat di Taman Mini Indonesia Indah atau di Senayan dan mengundang seluruh warga DKI atau siapa saja yang merasa jadi penggemar anda. Saya  tanpa disuruh siapapun pasti datang, untuk makan-makan.

Begitu banyak kemiskinan, anda pamerkan kemewahan di depan mata orang-orang yang jelas berjasa bagi hidup anda. Para penggemar anda yang umumnya mereka, ibu-ibu rumah tangga, yang hidup di gang-gang sempit pasti ingin juga datang dan bersalaman mengucap selamat, tapi kenapa dilupakan. Tapi memang siapa suruh menjadi penggemar dan tergila-gila dengan gaya dan nyanyian anda.

Ya, sudahlah kalau memang harus begitu. Silahkan anda pesta di Hotel Mulia dan bersuka ria. Saya mau maulidan saja di masjid dekat rumah, makan nasi kebuli. Sudah ya, nanti kalau menikah yang ke tiga kalinya jangan lupa dengan saran saya.

Cup cup emmmuah!

36 komentar:

Kalong mengatakan...

Assalamualaikum ^^

Ya sudahlah mas..ndak sah ngurusin orang. Hehehehe. Mungkin mba KD lagi bener2 senang gitu...

Doain saja ya supaya saya diridhoi gusti ALLAH supaya bisa lebih kaya dari mbak KD.... Semoga bisa sekaya syeh abu bakar bin salim bin Hafidz. Nanti saya lakukan amanat mas... hope it would be

Hehehehe

Muhammad A Vip mengatakan...

ya, saya doain deh.

Online Shop mengatakan...

sakit hati dan patah hati sih boleh bos... tapi jangan marah2 sama mbak kd gitu dong... wkaka...

Gaphe mengatakan...

yailah, 2 milyar aja dibahas.. mungkin buat krisdayanti 2 m itu keciill... sedekahnya dia mungkin jauh lebih banyak.. siapa tau kan?.. karena kalo sedekah emang ngak usah dikoar2in.

gak usah sirik laah.. kalo kamu punya duit segitu boleh looh kawin lagi

#dikeplak

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya memang bener sih, jgn umbar kemewahan tapi itu hak dia juga lho. kita gak bisa melarang orang utk menggunakan kekayaannya buat pesta mewah toh.

Muhammad A Vip mengatakan...

online:hehe

Popi mengatakan...

kupikir ini tadi surat untuk KD jika kelak ybs berumur 80 thn?? hihi... (btw, KD bikin giveaway juga ya, kayak Dija?)
saya malah berharap pestanya di di Kebun Raya Bogor saja 7 hari 7 malam open for public! lumayan'kan selama itu ga usah masak? :D

catatan kecilku mengatakan...

memang sih... pesta pernikahan KD yang kedua ini meriah sekali, mungkin utk merayakan kebahagiaannya karena berhasil memperjuangkan cintanya. Apalagi setelah pasca perceraiannya kemarin hidupnya sangat berat, karena dikecam dimana-mana.

the other mengatakan...

wah padahal aku pengen juga datang ke resepsinya KD, bukan karena apa2 sih, tapi semata2 penasaran pengen tahu gimana sih meriahnya pesta pernikahan selebritis papan atas itu hehehe

Place to Study mengatakan...

karena gak bisa datang ke acara nikahannya KD, kita nonton dari rumah aja deh.... hahaha

Ferdinand mengatakan...

Surat yg bener2 menusuk sampe ke nurani klo KD ikutan baca hhe...

Bener2 aku setuju, dari pada menghambur hamburkan uang cuma untuk resepsi gini, mendingan juga buat ng'bantu anak yatim.... tapi gak usah sudzon lah hhe...

jejak langkahku mengatakan...

yang shasa bayangkan adalah... pasti makanannya enak2 dan banyak ya? hehehe jadi pengen... #ngiler

Noeel-Loebis mengatakan...

berharap dibaca yah.... hahahaha....

Noeel-Loebis mengatakan...

dibaca sama ybs maksudnya.,,,, hehehhe

wiedesignarch mengatakan...

ahahahaha

saya mau maulidan di rumah?

Hihihihi,,,,,,

Lucu sekali yah ^^v...

tapi boleh juga ini surat,,,

dan bosen ama surat untuk SBY soalnya kan? hihihihi

i-one mengatakan...

waduh..Gue gak mau ikut campur deh...klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Muhammad A Vip mengatakan...

Gaphe n Fany:benar kalian berdua
popi:setuju itu
mbak reni:sekalian kopdar mbak.
shasa:ya, ditivi aja liatnya. ke jakarta lagi ujan mulu
ferdi:masak sih? menusuk kaya piso
noeel:enggaklah...
wied:saya gak pernah tulis surat buat SBY tuh
i one:udah sering dateng masih disuruh juga

TUKANG CoLoNG mengatakan...

eh, emang KD udah nikah?

lidya mengatakan...

wah aku aja ga tau tuh perkembangan infotainment :)

lidya mengatakan...

aku tidak mengikuti berita infoiment :)

Muhammad A Vip mengatakan...

tukang colong:udah hari minggu lalu, emang gak diundang?
Lidya:saya juga gak ikutin mbak, cuma tadi pagi liat di koran

IbuDini mengatakan...

Salam...patah hati ya Om...
jangan sedih om...mungkin udah jalannya kali ya..hehehhehe

Ya kita mendoakan saya semoga pernikahan ini bukan main2 ya Om.

hoedz mengatakan...

saya mengamini keinginan sampeyan yg terakhir deh ... di postingan maksudnya ..

Amiiiinn ...

Muhammad A Vip mengatakan...

ibudini:semoga...

Muhammad A Vip mengatakan...

hoedz:keinginan apa?

Aina mengatakan...

haha... saya pengen kayak KD... wakakaka

attayaya-nuklir mengatakan...

aaaah kd selingkuh ma raul termos.
biaya yg mubazirrrrr...

This is my own world, just wanna share it mengatakan...

iya,,semoga perkawinannya langgeng sampek akhir hayat
oh ya makasih ya kak udah berkunjung,,

Nova Miladyarti mengatakan...

langsung masukin amplop n kirim via pak pos mas.jangan lupa perangkonya yang kilat. jangan yg licin. tapi yang kilat.
mudah2an suratnya sampe ya:D
*mintadiketok

r10 mengatakan...

2 milyar, tapi mahar kawinnya seperangkat alat sholat? @.@

memangnya KD ga punya alat sholat apa?

Rawins mengatakan...

wah tajir juga yah dia..
tapi ga berperasaan...

Coretan Hidup mengatakan...

Hah...masa sih sampai 2 milyar gitu? Menakjubkan banget ya. Pantas aja waktu ngelihat sepintas acara infotainment barusan, pestanya hanya mengundang kalangan atas. Nggak ada tuh mereka yang dari kalangan bawah hasil. Duh....pilih kasih banget sih. Mungkin karena ada acara dansa2 an segala sehingga pikir mereka nggak mungkin kalee orang bawahan nari2 kayak gitu

Aina mengatakan...

waaaa.... saya mau donk jadi KD....
:P

ping katro otomatis mengatakan...

sebenarnya saya diundang, diundang ke hajatan tetangga maksudnya , he he
idolaku tetep: ki mantep sudarsono .. oing bumi gonjang ganjing maning.. gara-gara artis rabi maning wkwkwk

Muhammad A Vip mengatakan...

aina:mau apanya?
attayaya:raul tremos? haha
nova:gak ah, ngapain
rewins:hihi
rio:nggak kayaknya...
ifan:kata gape sedikit
katro:hua...

Catatan Iseng mengatakan...

Semoga pernikahan ini langgeng sampai keanak cucu dan tak ada lagi perselingkuhan.