Senin, 11 April 2011

Award Telat

Kemarin lalu saya sempat posting terjadwal yang isinya publikasi award dari saudara kita i-one yang sepertinya masih saudaraan sama Sule. Tapi entah caranya salah atau apa, ternyata pada waktu yang telah ditentukan posting itu tidak nongol. Entah nyasar ke mana yang jelas saya jadi malu sama i-one karena janji itu meleset. Maka sekarang posting ulang dan ini dia awardnya:



Buat i-one jangan marah dong. Masak begitu saja ngambek sampai berhenti ngeblog segala. Ayo bangun masa depan yang lebih baik.

16 komentar:

IbuDini mengatakan...

Udah diposting pasti gak marah...

kisah cinta segitiga mengatakan...

kalao ane langsung tak masukin lemari award,
selamat dapat award lagee mas. . ada acara motong tumpeng gak?
kabuuur

Noeel-Loebis mengatakan...

hahhaha...... beneran sampe berenti?

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Selamat ya sob awardnya.. semoga tetap semangat ngeblog :)

Gaphe mengatakan...

hehehe.. aduh, masa sampe marahan gitu gara2 nggak kepasang awardnya.. hemm bisa yah kalo postingann terjadwal nggak muncul?.. saya blom pernah nyoba sih. haha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

telat ada sanksi lho. hehee

Ferdinand mengatakan...

Ayo bangun masa depan yg lebih baik?????????

Ki majang Award wes koyo arep nasehati orang abiz cerai Sob hhe...

Tapi selamat lah buat Awarnya... biarpun setelah tak itung ada 11 Embun bukan setetes hhe.. :P

maaf juga nie telat, Happy blogging n semangat :P

Rita Asmaraningsih mengatakan...

selamat ya atas awardnya..

lidya mengatakan...

ayo semangat ngeblog lagi

attayaya-mading mengatakan...

waaaah jangan ngambek dooong
keep smile

joe mengatakan...

lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ya...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

eh iya i-one ngilang kemana ya?

Muhammad A Vip mengatakan...

i-one kayaknya lagi sibuk pacaran...

Nova Miladyarti mengatakan...

kayanya mas ione nya beneran marah deh mas, hayoooo...hehhehe:P

ga nongol2 yah dia,hihihi:P

Popi mengatakan...

kalo dikumpulin awardnya udah berapa bang?

Mulyani mengatakan...

Selamat untuk awardnya Om