Sabtu, 09 April 2011

Gaphe Senang Bercerita Senang

Gaphe, bukan gaple apalagi gopek. Ya, Yoga Pratama ini nama bekennya Gaphe. Saya nggak tahu persis sejarah nama itu karena saya belum pernah menyimak catatan masa lalu sobat asal Yogyakarta ini. Yang saya tahu baru soal selera makannya yang gila-gilaan dan badannya yang ceking.

Soal makan enak harus di mana dan bagaimana caranya agar bisa menikmati makanan sampai mata dan hidung  berair, jangan tanya saya karena walaupun saya bisa menjawab tapi saya tidak akan mengatakannya, jadi silahkan tanya saja sama Gaphe. Soal gimana rasanya hidup jalan-jalan dan melihat banyak dunia yang menyenangkan, juga jangan tanya pada saya, tanya saja pada Gaphe. Dia juru bicara saya soalnya (huahahaha...) Ya, Manusia satu ini semenjak dari pertama kali saya mendatangi tempat persemayamannya yang dilabeli Gaphe Bercerita yang saya tahu isinya makan-makan dan peristiwa menyenangkan.

Bahkan ketika gayanya ini dikritik orang-orang yang suka mengritik, Gaphe ini pun senang senang saja. Gaphe bilang : Inilah aku, dengan segala ceritaku. Anda nggak suka?? tinggalin aja! Wis, bener-bener bocah senang ini.

Maka bagi anda yang hidupnya penuh kesusahan dan penderitaan tak ada salahnya berkenalan dengan Gaphe. Dan bagi yang sudah senang pun dan mungkin ingin membuat klub orang-orang senang, bisa ajak-ajak Gaphe. Juga kalau anda sudah punya klub, misalnya klub sepak bola tak ada salahnya ajak juga Gaphe. Soalnya tampang Gaphe mirip Gareth Bale (ini kalau dilihat dengan mata batin) pemain sayap Tottenham Hotspur. Ajak saja dia, siapa tahu banyak yang menganggap Gareth Bale beneran.

Sampai di sini dulu ngomongin Gaphe. Bagi yang penasaran kenapa orang banyak makan seperti dia tubuhnya tetap ceking, bisa saya jelaskan sedikit di sini kemungkinannya. Yaitu: bahwa makanan yang ditelan Gaphe sebagian besar tidak didistribusikan ke seluruh tubuh, tapi cuma di jempol kaki saja. Kalau penasaran, cek saja jempol kakinya pasti gede.

26 komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

the story about gaphe...heheheee..keren vip....

salam

jazi mengatakan...

Wah klu ada resep makan banyak tapi tidak gemuk itu yang saya mau...

Muhammad A Vip mengatakan...

Nufri:salam juga
Jazi:coba aja tanya Gaphe

lidya mengatakan...

kalau baca gaphe ingetnya Yumilah Yumiwati

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Gareth bale? ngakak bacanya deh si gaphe tapi bener sih gaphe emang hobi banget jalan dan makan ya? anehnya kok ceking terus. hehee

niee mengatakan...

Ihiy,, sepertinya mas vip ini seneng gereview kawan2 blogger yak! Jadi pingin ikutan juga, hehehe..

Tapi ada gitu yang ngekriktik Gaphe? Wah, kurang kerjaan tuh orang2!!

Terus mas, ada yang mau kopdar silahkan hubungi Gaphe, itu orang sering banget dah kopdar, hahaha..

Gaphe mengatakan...

wahahaha... aduh saya tersanjung seri satu sampe tujuh ni Vip, direview beginian. panggil aja Gaphe, perkara asalnya darimana nggak penting koq.

soal ceking, itu jadi ciri khas.. eeh jempol saya nggak gede loo.. makanan saya lari kerambut semua, makanya rambut saya tebeel.. hehehehe.

Coretan Hidup mengatakan...

Iya, dari beberapa kali mengunjungi blognya, dapat dipastikan ybs senang berpetualang dan juga mencicipi kuliner2 baru

Nova Miladyarti mengatakan...

kalau saya ga salah nih gaphe tu singaktan dari Yoga Pratama. dari yoGA diambil GA nya, trus dibikin alay jd GHA, kalau Pratama diambil urup P nya doank. *aih, mas gaphe bayar!!!hahhaa...

saya juga heran kenapa bodynya bisa langsing begitu yak padahal makannya banyak banget*menurut saya.Kali setiap selesai makan mas gaphe suka idupin bluetooth gitu, jd makanan yang udah dimakan suka tekirim ke yang lain,hehhehe:P
*ampun mas gaphe:D

kezedot mengatakan...

waw..bisaan aza..heheh
sala persahabatan

TUKANG CoLoNG mengatakan...

yg khas adalah kuliner, jalan-jalan, dan setiap fotoan selalu ketawa. :D

attayaya-mading mengatakan...

betul...
gaphe emang pandai bercerita

ash mengatakan...

salah satu blog yang rajin saya kunjungin ya tempatnya ms.gaphe ini.
he's fun.

catatan kecilku mengatakan...

Gaphe emang doyan bercerita, doyan jalan2 dan doyan makan2... untungnya dia juga suka foto2an.. jadi semua terdokumentasikan dg baik.

#mumpung libur diklat, jadi bisa mampir nih.

jejak langkahku mengatakan...

Oh... om Gaphe yg doyan makan tapi kurus itu to? Shasa doyan makan juga tapi kok gak bisa kurus kayak om Gaphe ya? hehehe

place to study mengatakan...

Salam buat Om Gaphe aja deh... :D

Aina mengatakan...

wahaha.... blognya Gaphe emang isinya nyenengin mulu,,,tapi bikin iri plus ngiler....

tunsa mengatakan...

jempol kakiku juga gede, hehehe

Tengku Khairil Ahsyar mengatakan...

salam kenal, jalan2 sore nich ketempat sahabat. ditunggu kunjungan baliknya ke blog sederhana saya...

Noeel-Loebis mengatakan...

hahahaha.... ngereviewin blogger laen.... hahahaha....

asuransioke mengatakan...

salam persahabatan, sambil baca artikelnya gitu ya ttg gaphe

Lyliana Setianingsih mengatakan...

sudah berkunjung ke Gaphe, gan..! :-)

IbuDini mengatakan...

dan juga bukan gaplek hehehhe..
Benar selera makannya bisa dibilang lumayan hebat...dan berkat sarannya juga aku dan keluarga bisa sedikit hilang rasa suntuk dan jenuh waktu lalu

Muhammad A Vip mengatakan...

semua sudah kenal gaphe kan, bener-bener ngetop dia.

Mulyani mengatakan...

Selera makan dan jalan2nya patut diajungi jempol karna tak mempengaruhi badannya

cho mengatakan...

*buru-buru browsing, nyari gareth bale

hahah, emang rada mirip.