Selasa, 06 September 2011

Manfaatkan Tekhnologi Baru, Krisdayanti Beranak (Lagi)

Tentu saja, siapapun penggemar berita selebriti akan langsung menangkap informasi tak penting ini dan menyebarkannya sebagai berita. Tak terkecuali saya. Ya, Krisdayanti yang mantan istri Anang Hermansyah itu kemarin melahirkan bayi perempuan hasil kerjasamanya dengan Raul Lemos, suami barunya. Anak itu konon diberi nama Ariannha Amora Lemos.


Raul tentu saja suami baru, karena mereka baru menikah pada bulan Maret tahun ini (lihat di sini), artinya baru sekitar lima sampai enam bulan. Disebut suami baru juga karena Krisdayanti sebelumnya pernah bersuamikan Anang, komacuma bercerai setelah menghasilkan anak-anak yang kini sudah besar-besar. Artinya Krisdayanti sudah punya anak tiga, horeee (hus!).

Sesuatu yang menarik dari peristiwa beranaknya Krisdayanti untuk yang ketiga kalinya ini adalah proses produksinya yang cepat. Saya pikir ini karena kemajuan zaman. Tekhnologi kini telah mengubah percepatan gerak. Perpindahan manusia dari satu tempat ke tempat lain, antara dulu dan sekarang jauh sekali perbedaannya. Dulu orang pergi haji, perjalanan dari Jawa ke Makah butuh waktu bertahun-tahun, kini hanya dalam hitungan jam. Dulu kirim kabar, nunnggu pengirimnya lupa baru kabar beritanya sampai ke tujuan, tapi sekarang cukup sekejap mata. Dan kiranya dalam hal membuat anak pun demikian.

Tekhnologi telah mengubah kebiasaan lama. Dulu orang bikin anak sembilan bulan baru lahir, sekarang cukup lima bulan. Dan tentu saja Krisdayanti bukan yang pertama, tetangga-tetangga saya sudah banyak yang mempraktekkannya. 

Cuma saya tidak tahu, apa nama tekhnologinya dan berapa ongkos yang harus dikeluarkan untuk bisa memanfaatkannya. Terus terang saya takut untuk bertanya-tanya. Dan apakah karena takut bertanya ini sehingga sudah lima tahun menikah tak juga mendapat anak?

28 komentar:

[L]ain mengatakan...

ngisi duluan

HALAMAN PUTIH mengatakan...

Wah, pake sistem kredit nih ini, 5 bulan dah lunas.

7 taman langit mengatakan...

Tidak nyangka
teknologi sudah semakin maju saja
selamat sore !

Popi mengatakan...

mohon maaf lahir batin juga!! maaf baru ucapin sekarang! inipun nebeng komputer temen yg lagi cuti..(komputerku udah dua minggu lebih tewas dan sedang direparasi, entah kapan selesainya! hiks)

Ami mengatakan...

dikasih karbit kayaknya, hehehe...

ngalor ngidul mengatakan...

hmm cepet amir 5 bulan ya he he
untuk paragraf akhirnya, nae temenin mas ane udah lima tahun lebih malah .. belon punya pacar xixixi

Fiction's World mengatakan...

aih si om apdet gosip euy :P
hhihhi itu bisa termasuk teknologi ya :P

CORETAN HIDUP mengatakan...

Ih...kamu aneh2 aja deh. Itu memang namanya kemajuan jaman. Terutama dibidang pergaulan dan kebebasan. Hehehe... :)

Baha Andes mengatakan...

weh ketinggalan berita inyong :P

ya klo di desaku istilahnya LKMD (lamaran keri meteng disit).

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

itu namanya nanam saham sebelum diresmikan. instan gitu deh.

Asop mengatakan...

Huahahaha saya ngakak, Mas. LOL

Kalo KD hamil cuma 5 bulan, apa bayinya udah jadi? Hahahaha...

catatan kecilku mengatakan...

Aduh judulnya itu lho.... kenapa pakai kata 'beranak' sih?
Soal KD (lagi)? Sepertinya penggemar KD sih, secara udah 2 kali ini ngegosip tentang KD hehehe

Rawins mengatakan...

itu mah bukan teknologi...
tapi masih bodo dan ga tau kalo mau ngeluarin anak tuh, hamilnya harus 9 bulan...

Claude C Kenni mengatakan...

Mungkin udah hamil sebelum nikah kali????

niee mengatakan...

Wah asyik gt ya gara gara teknologi hamilpun bs dipercepat.. *horey gak ngerasa sakitnya lama lagi* :p

ReBorn mengatakan...

teknologi yang menarik untuk didalami. oke, saya belajar ilmunya dulu ya...

:D

Gaphe mengatakan...

yang empat bulan udah dicicil sebelum kawin kali Om..

lah, dulu kenapa nggak nyicil duluan?.. nggak dibolehin sama mertua ya?. wkwkwkwk.


betewe, mumpung masih suasana lebaran mau ngucapin maaf lahir batin.. maap-maap kalo selama ini banyak salah komen atau tindakan yang kurang menyenangkan

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Wahaha beranak?
Lahiran.. Wah iya sakti banget ya sob baru 5 bulan udah bisa beranakin orang *eh B)

Tekhnologi yg di pake itu seperti apa yah? hmmm *mikir

IbuDini mengatakan...

Supaya bayarnya gak mahal jadi cicil duluan ambil rumah, jadi begitu menikah cicilan udah lunas ..

Itulah yang kita takutkan, teknologi baru yang semakin canggih....

Temen saya juga banyak yang udah bertahun2 belum juga Om, jadi sabar aja...semua udah ada yang mengatur.

r10 mengatakan...

semangat mas, berdoa sama allah, insya Allah dikabulkan mendapat keturunan

Muhammad A Vip mengatakan...

[L]ain: hus!
Halaman Putih:sistim kredit?
7 langit:selamat sore juga
Popi:wah, akan jarang nongol nih?
Ami:apanya?
Ngalorngidul:okelah kalo begitu
Tiara:ikutan kamu
Ifan:hahaha
Baha:pada bae
Fany:dalam perkawinan ada tanam saham juga rupanya?

Muhammad A Vip mengatakan...

Asop:lha, bayinya cewek dan sudah dikasih nama pula
Mbak Reni:kalo bertelur kan nggak mungkin mbak
Rawins:dia menyalahi keharusan dong?
Claude:jangan nuduh ya!
Niee:sakit apa?
ReBorn:kalo sudah tahu, bilang2 ya
Gaphe:sama-sama sobat
sudhai:gak usah dipikirin
ibudini:ya, udah ada yang ngatur bu, sabar...sabar
rio:thanks

Lyliana Thia mengatakan...

hahaha.... KD nikah 5 bulan udah beranak (ya Allah istilahnya, Fip)... Affip udah 5 thn belum (beranak?)...

Ah Affip, sabar ya (klise), maaf cuma bisa ngedoain.,. semoga komacuma junior segera hadir di dunia ini, amin... :-)

masalah teknologinya, hmm...

attayaya mengatakan...

5 bulan kok udah mbrojol ya???
apa si raul udah nanam saham dulu?
sungguh cepat

saryadinilan mengatakan...

kok bisa yah?love,peace and gaul

alkatro mengatakan...

sebagai pengusung judul.. blog teknologi , baru tahu ada proyek teknologi anak ajaib wkwkwkwk
kabuurrr

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

tante kd udah lahir ya anaknya :D teknologi mang canggih sekarang semua jadi serba instan hihihi

Cut Maha Ratu mengatakan...

hehehehe.... :-) keren cara menyampaikan sesuatu via postingan. nice blog!