Jumat, 25 November 2011

SMS Pakai Gmail

Setelah sekian lama mengabaikan tawaran berSMS gratis dari Gmail, akhirnya kemarin saya memanfaatkan jasanya yang ternyata tidak mengecewakan. Lama saya tak menganggap tawaran Gmail  ini karena saya sering dibuat kecewa oleh Yahoo!, karena pernah beberapa kali SMS pakai Yahoo! Mail yang hasilnya tak selalu terkirim, waktu kirimnya pun lama. Sedangkan untuk Gmail hasilnya memuaskan.



Dan kini bersamaan saya membuat tulisan ini, agar lebih yakin bahwa SMS pakai Yahoo! Mail mengecewakan saya mencoba mengirim SMS lewat Yahoo! Mail ke nomor sendiri, ternyata sampai lima  belas menit menunggu SMS yang terkirim tak juga sampai, memang mengecewakan. Sedang SMS pakai Gmail, cuma dalam hitungan detik pesan sudah sampai bahkan dengan jumlah karakter yang lebih banyak dari yang saya kirimkan. Soalnya ada tambahan berupa keterangan kalau pihak penerima bisa langsung membalasnya yang ternyata balasannya langsung masuk ke ponsel saya.

Mungkin cerita saya ini tidak begitu menarik, tapi saya senang saja sekarang karena setelah dikecewakan Yahoo! yang kian tidak menarik, kini saya dilayani dengan baik oleh Google yang kian enerjik. Hehehe

16 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

ooh skr bisa sms gratis pakai gmail ya? coba ah thanks infonya

socafahreza's blog mengatakan...

wah harusnya dimanfaatkan sejak dulu lho mas :)..
kan sayang tuh..

edi wijoyo kusumo mengatakan...

Saya malah udah lama nggak main sms-an.. :p *gak punya temen sms*

Skydrugz mengatakan...

sy sudah lama pakai layanan sms lewat gmail...

syg ada kuotanya...cuma 100an sms saja

iam mengatakan...

Sampai2 saat ini saya belum mencoba fasilitas dari gmail itu >.<

Ami mengatakan...

waaah... aku belum pernah nyoba. tapi sekarang gak gaul kayak dulu, hehehe... sekarang udah sibuk kerja sampe sore. malem ngeblog. ada proyek tulisan baru ketulis 4 halaman

Rawins mengatakan...

cobain ah...
thks infonya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya kalo pake yahoo sering gak terkirim. aku pernah coba juga

HALAMAN PUTIH mengatakan...

Benar ada fasilitas sms dari Gmail, tapi saya belom pernah coba menggunakannya.

Lyliana Thia mengatakan...

kalau sms dari google dan gmail emang lebih oke drpd yahoo ya Fip..

dindasaurus mengatakan...

waaa.ntaar nyobaa ah.thx mas inponyah =)

Akmal Fahrurizal mengatakan...

ini bermanfaat banget, saya udah lama pake gmail tapi baru tau sekarang ada fitur kaya gini. :D

NuyLicious mengatakan...

aku kalo sms pake yahoo! cepet kok sampenya, tp jadi penasaran pengen coba pake gmail deh, :D

r10 mengatakan...

nanti kucoba saat buka gmail

herry susanto mengatakan...

wah ini info yang sangat menarik, perlu dipelajari lebih lanjut nih., tapi apa benar katanya skydrugz cuma dibatasi 100 aja?

niee mengatakan...

Waaahh blm pernah nyoba neh.. dari hp bs gak yak?