Senin, 14 Mei 2012

Manchester Uedan

Sampai sekarang, ketika hari sudah mendekati gelap ingatan saya masih dibayang-bayangi oleh peristiwa di Manchester semalam. Peristiwa yang sempat membolak-balik emosi dan membuat kepala saya geleng-geleng sampai keringeten. Bagi anda yang tak menonton tivi apalagi yang tak suka nonton pertandingan sepakbola pasti tak paham dengan uraian saya tadi, tapi bagi penggemar Liga Primer Inggris pasti tahu apa yang sedang saya tuliskan ini. 


Ya, pertandingan puncak Liga Inggris semalam benar-benar dramatis dan saya pikir tahun ini adalah musim terbaik sepanjang bergulirnya Liga Primer sejak awal dekade sembilan puluhan. Manchester City yang saya duga pada awal pertandingan akan juara sampai waktu menunjuk menit ke sembilan puluh ternyata masih tertingal 2-1, maka saya sudah yakin saja kalau dugaan saya akan meleset karena Manchester United menang 0-1 di kandang Sunderland. Tapi kalau Tuhan berkehendak, terjadilah apa yang harus terjadi, dua menit waktu sisa menentukan segalanya.

Tak hanya saya yang emosinya dibolak-balik tentunya, tapi melihat pendukung Citizen yang sudah pada nangis dan menendang-nendang kursi karena merasa timnya akan gagal juara rasanya mereka yang di Manchester Stadium kondisi jantungnya lebih hebat degupannya. Benar-benar malam tak terlupakan. Hal ini bukan berarti saya fans berat Citizen, tapi tontonan semalam benar-benar luar biasa.

Gambar: kompas

15 komentar:

Popi mengatakan...

masyalloh...bener dugaan saya, dari post terakhir beberapa minggu lalu sampe hari ini, kamu masih di lapangan lagi nonton/main bola?
btw...Manchester keren ya semalem? **ga sengaja ikut nonton**

Goiq mengatakan...

siapapun juaranya yang penting Arsenal mantap di posisi 3... wakakakakaka

Kompetisi Blog Mama Cake mengatakan...

Ikutan Kompetisi Blog Mama Cake yuk. Ada hadiah 2 buah Galaxy Tab dan hadiah hiburan lainnya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wow kamu rajin ya ngikutin sepakbola .

Penghuni 60 mengatakan...

waduh, saya gak terlalu suka nonton bola sob, jd gak bs komen byk..

Muhammad A Vip mengatakan...

Popi:gak sengaja apa dipaksa suami?
Goiq:siplah, hidup arsenal
Mama Cake:oke oke
Faby:nggak juga, tapi liga inggris memang oke
Penghuni60:payah ente

Outbound di Malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

alkatro mengatakan...

wuaa seleranya seperti sedulur tuoku mas, betah banget kl liat bloa

aku ngatukan je mas, jadinya sering tengkurep kl habis isya hehehehe

Fajar mengatakan...

iya om..wah seru betul..itu pertandingan.. kita aja nonton pindah-pindah chanell.. kadang nonton MU kadangn nonton city.. yang pasti intinya adalah instan vs proses..

niee mengatakan...

aku benci.. bener bener benci >.<

obat asam urat tradisional mengatakan...

berbagi Kata Kata Motivasi
Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal :D

Ocky Fajzar mengatakan...

bener banget hahaha aku bukan penggemar aja nontonnya antusias banget hahahaha

khazanah.info mengatakan...

keren sob, MU mantap

Popi mengatakan...

waduh...ternyata ada blogger yg lebih parah malesnya dr saya!

Dihas Enrico mengatakan...

manchester stadium...??
bukannya etihad stadium..??
:P


selamat buat manchester biru deh...
:)