Senin, 04 Juni 2012

Gratis Terus Torabika Susu

Sebenarnya saya orang yang kalau minum kopi selalu stress, karena biasanya setelah minum kopi perut kembung dan sering sampai muntah. Tapi karena dalam banyak kesempatan ngumpul dengan banyak orang kopi selalu terhidang, minum kopi pun sering saya lakukan, tentu dengan harap-harap cemas kembung lupa mampir ke perut saya. Dan belakangan sepertinya kembung sudah malas mampir, entah lupa atau sudah bosan.


Ya, sudah dua minggu ini saya rutin minum kopi, tepatnya kopi Torabika Susu. Kopi sachet yang di warung dijual dengan harga seribu rupiah itu benar-benar rutin saya minum. Bahkan sehari bisa dua kali saya minum kopi yang lumayan enak itu. 

Kebiasaan minum kopi itu ada sebabnya, yaitu ketika dua minggu lalu saya membeli kopi empat sachet untuk diseduh bareng teman-teman. Kalau anda suka minum kopi dan sering membeli kopi sachet pasti tahu kalau kopi Torabika Susu pada kemasannya ada keterangan yang menyatakan ada hadiah uang tunai dalam kemasan kopi, dan benar dari empat sachet yang saya beli tiga mendapat hadiah uang tunai masing-masing seribu rupiah dalam bentuk hologram bertulisan. Sejak saat itulah saya bolak-balik ke warung cuma untuk menukar bungkus kosong dengan kopi Torabika Susu lagi yang ternyata selalu berhadiah.

Saya sampai bingung sendiri, maksudnya apa Torabika bagi-bagi kopi gratis begini, bisa-bisanya setiap bungkus yang saya seduh selalu berhadiah. Saya sampai berpikir buruk, jangan-jangan Torabika lagi bersih-bersih gudang dengan pura-pura memberi hadiah padahal itu kopi yang sudah lama numpuk tak laku. Tapi setahu saya Torabika merek yang menonjol di pasar kopi Indonesia.

Kini dengan seringnya dapat hadiah saya jadi pengin hadiah lebih. Harapan saya hadiahnya bukan cuma duit seribu rupiah lagi, tapi rumah, mobil atau sawah juga boleh. Bayangkan kalau setiap saya beli kopi dapat hadiah sawah, rasanya harapan setiap hari nongkrong di sawah bisa terpenuhi.


18 komentar:

CORETAN HIDUP mengatakan...

Wah, kalau aku pribadi kurang suka minum kopi. Nggak tahu kenapa ya. Lebih suka minum susunya aja sih :)

RIAN Ra-kun mengatakan...

saya juga suka nih kopi susu :)
asek buat temen duduk :)

Rawins mengatakan...

kopiku juga selalu gratis
tinggal teriak ke dapur
ga pake lama dah nongol di meja
hehe

Muhammad A Vip mengatakan...

ifan:susu juga tinggal kenyot mas
Rian:sip bro
Rawin:sulapan ceritanya nih?

Asep Haryono mengatakan...

Wah sama donk, saya juga penggemar jenis kopi sachet ini, tapi wah ini iklan ya. Wah torabika harus bayar fee ke kamu nih karena dibantu promo

Salam dari Pontianak


http://kuburayamandiri.blogspot.com/
http://simplyasep.blogspot.com

Muhammad A Vip mengatakan...

Asep:bayarannya sudah, kopi gratis

alkatro mengatakan...

wah sepertinya habis panen nih,
wis suwe gak ngopi.. marai gak bisa tidur mas hehehe
ngeteh poci lebih nyruput mas, apalagi tarikane krupuk jengkol :D

diniehz mengatakan...

Jadi inget jaman kecil dulu, beli snack baso goreng dapet duit 500. Balik lagi ke warung buat jajan baso goreng, mana tau dapet duit lagi dari sachet :))

Popi mengatakan...

pasti situ jadi kecanduan ngopi gara2 ada hadiahnya itu toh?? besok2 kalo biskuit bayi Milna berhadiah uang, pasti langsung diborong!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh baru tau gitu. saya belinya di supermarket sih gak dpt apa2 lho. hehee

Dihas Enrico mengatakan...

kalau saya minum coff***x malah langsung muntah mas....


coba mas white coffe kayak yg diiklankan marissa....
:P

madjongke mengatakan...

Bagus juga ya. Q juga pernah dapat. Tapi tidak sering

Muhammad A Vip mengatakan...

alkatro:ya, teh jelas lebih wajib
popi:jangan begitu dong
didiehz:ayo jajan terus, biar gendut
Fany:jangan keseringan belanja di superkampret, seringlah di warung biar mereka tetap eksis
dihaz:marisa nasution yang cantik itu ya?
madjongke:harus sering nuker berarti

eo kids party mengatakan...

ngopi emng paling enk tpi kalau kebanyakan bisa" jadinya penyakit . hati" yh :)

Darussalam OKU Selatan mengatakan...

wah klo ana tambah parah mas, sehari bisa 5 gelas kopi asli sumatera, maklum di OKU Selatan minuman kopi udah jadi minuman pergaulan, apalagi klo bertamu, udah pasti kopi yg keluar utk tamu, maklum daerah penghasil kopi, klo mo nyicip kopi asli sumatera boleh pesan....he.he.he...

r10 mengatakan...

kopi bikin cepat buang air kecil... ga bagus buat produktivitas kalau baru sebentar sudah balik lagi ke.. wc :D

Muhammad A Vip mengatakan...

rio:bukannya bolak-balik ke wc berarti produktif?

Jayavo mengatakan...

Enak juga ya kalau sampai dapat mobil apalagi rumah:p