Sabtu, 22 September 2012

Terimakasih Pak Gubernur

Hasil ngintip berita hari ini: konon Pak Fauzi Bowo sedang sibuk berkemas-kemas di rumah dinasnya karena masa jabatannya bakal habis. Ya, Jakarta bisa dipastikan akan punya gubernur baru, Bapak Joko Widodo. Meski belum ditetapkan hasil pilgub kemarin oleh KPU, tapi Pak Fauzi Bowo sepertinya sudah yakin kalah. 


Pak Fauzi Bowo bisa jadi akan pergi dari rumah dinas, tapi bukan berarti akan meninggalkan Jakarta. Beliau warga Jakarta dan pastinya akan tetap bekerja di Jakarta. Dan gubernur baru nanti harus tetap memanfaatkan pengalamannya. Sebagai bentuk terimakasih.

Untuk warga Jakarta, rasanya harus juga mengucapkan terimakasih kepada Pak fauzi Bowo yang telah bertahun-tahun bekerja memimpin warga. Cara berterimakasihnya tentu bebas sesuai keinginan masing-masing, kalau sempat akan lebih baik kiranya datang ke rumah beliau dan menyalaminya. Datang beramai-ramai menyewa metromini saya yakin akan jadi cerita menarik untuk anak cucu.

Sayangnya saya bukan warga DKI Jakarta sehingga hanya bisa memberi ide, kalau saya warga DKI pasti saya akan ajak teman-tean atau tetangga datang menemui Pak Gubernur dan mengucap terimakasih itu. Saya yakin akan diterima dengan baik dan pasti diberi hidangan yang enak-enak. Saya bayangkan di saat jamuan itu saya bisa menikmati banyak makanan dan pulang kenyang. "Terimakasih Pak" begitu kami terus mengucapkannya sepanjang jalan saat pulang.

Adakah yang akan melakukannya?


10 komentar:

alkatro com mengatakan...

wah ini modus baru dlm mensejahterakan perut, hehehe
lha entar yang nyupirin sapa itu kang D

Shovya mengatakan...

hihihii.. boleh juga tuh ide nya mas, tapi sayang, saya warga Banjarmasin Kalimantan Selatan :)

oh ya, salam kenal ya mas :)

Rawins mengatakan...

apapun kondisinya ya harus terima aksih dong
biar banyak kekurangan, emang ga ada kelebihan..?

f4dLy :) mengatakan...

Gimana pun hasil pemilihannya, ia telah berusaha melakukan yang terbaik untuk Jakarta... Tidak lama lagi, Sulawesi Selatan juga akan menentukan Gubernurnya

aa Solah mengatakan...

Hmm,, banyak/sedikit semua gubernur punya jasa ,, jadi tetap kita kudu berterimakasih.. :)
salam kenal mas bro...

rental mobil disurabaya mengatakan...

ditunggu kemajuan berikutnya untuk gubernur baru.. :D

iklan baris gratis mengatakan...

pemenang memang selalu yang terbaik.

niee mengatakan...

dikasih amplop gak yak pas pulang?

Muhammad A Vip mengatakan...

alkatro:sebenarnya di jakarta jalan kaki juga oke, jadi bisa gak pakai ongkos
shovya:wah, banjarmasin yang di kalimantan itu ya, pindah sini aja :P
Rawins:ya, kelebihannya pasti ada
fadly:semoga sulawesi gak ricuh, di sana kalo lihat berita sering banget ada tawuran
aa solah:salam kenal juga
rental mobil:yang di surabaya bisa ketularan jakarta nanti
iklan baris:apa iya?
niee:boleh juga kalo ada amplopnya

Obat Sakit mengatakan...

Pak Joko menang
banyak rakyat yang senang bukan saja di masyarakat Jakarta tapi luar kota pun banyak yang bergembira.
Kita lihat saja hasil kinerjanya nanti