Senin, 05 Juli 2010

Laptop Murah, Kurang dari Satu Juta

Saya pernah membaca beberapa tahun lalu kalau di Taiwan ada laptop murah dengan harga satu juta rupiah. Mencoba menelusuri berita tersebut ternyata hal itu kurang meyakinkan informasinya.  Mungkin benar berita itu, tapi seandainya dijual di Indonesia pun biasanya harganya akan melonjak lebih dari dua kali lipat.

Kini ada informasi baru kalau ELOVO--Indonesia punya--siap menghadirkan produk murahnya berupa netbook dengan harga dibawah satu juta. Tepatnya Rp 998.000,- (pokoknya dibawah satu juta). Rasanya ini harga termurah untuk sebuah netbook gres dari toko. Ingat tipenya ELEVO R7

Dengan spesifikasi di bawah ini, silahkan bagi yang duitnya pas-pasan untuk memperhitungkan. Layar 7 inci (800x480), Prosesor ARM9 533Mhz, Wifi 802.11b/g, Memori 128 MB, OS Original Windos CE 6.0 atau Android, 2GB Nand Flash, 2-in-1 SD Card, 2 USB Port, USB to VGA (Opsional), USB to Ethernet (Opsional).

Bersamaan dengan ELEVO R7 ada juga ELEVO R10 dengan harga sedikit lebih mahal. Untuk kepastian harganya dan melihat detil produknya silahkan kunjungi www.elevo.co.id. Konon barangnya baru keluar bulan Agustus mendatang. Pesan saja kalau ada duit, bagi yang belum ada nabung saja dulu.

Tidak ada komentar: