Selasa, 14 Juni 2011

Menang Lomba Nulis Kuliner

Seperti anda-anda semua para blogger yang aktif menulis dan berkunjung ke mana-mana mencari saudara baru dan penghasilan baru, rasanya saya juga tak jauh beda. Dan kalau anda suka mengikuti lomba menulis atau mengikuti acara Giveaway, tentu saja saya pun demikian. Tapi terus terang dari beberapa kali ikut lomba saya tak pernah mengalami menang, dan dampaknya sangat jelas: setiap kali mengikuti lomba saya seperti buang kotoran saja, tak lagi mengingat-ingat atau memikirkan bagaimana nanti kelanjutannya.


Maka ketika tadi saya membaca e mail dan ada pemberitahuan bahwa saya menang lomba tulis kuliner yang diadakan oleh salah seorang penulis di wikimu saya sempat tidak percaya. Bahkan saya tak merasa senang sama sekali, yang ada justru takut kalau sedang ditipu. Apalagi di laman wikimu tak ditemukan ada pengumuman pemenang lomba nulis kuliner. Dan juga tak jelas apa hadiahnya.

Tulisan yang saya ikut sertakan di lomba ini tentu saja tulisan yang saya posting di sini juga, yang judulnya: Telor Asin dar Brebes? Tulisan yang ternyata umurnya sudah tiga bulan (tayang bulan Maret). Umur tiga bulan sudah bikin orang ketakutan.

Sekarang saya lagi mereka-reka, kira-kira hadiahnya apa kalau memang benar-benar saya menang. Saya sih penginnya rumah yang halamannya luas dan ada kolam renangnya dan ada pekarangannya yang bisa buat miara kambing sama ayam dan ada kolam ikannya juga dan...apa lagi ya? Hehehe...sudahlah, mending makan siang dulu. O iya, baru ingat, semalam saya makan lauk telor asin.


25 komentar:

IbuDini mengatakan...

Saya gak suka telur asin..tapi suami saya suka telur asin.

Hmmm hadiah yang diinginkan boleh juga, saya juga mau ..hadiah rumah dengan haaman yang lumayan luas biar bisa nanem cabe, pepaya, kacang panjang, sawi, pohon ubi..welehhhh

Muhammad A Vip mengatakan...

sip bu, saya doain dapet nanti

hilsya mengatakan...

selamaaat..
akhirnya menang juga :)

Mama Calvin mengatakan...

sama dengan ibunya DIni saya tidak suka telur asin :)

Mulyani mengatakan...

Selamat untuk menang menulis Kulinernya....

NuellubiS mengatakan...

selamaaat udah menang

alkatro mengatakan...

kalo disuruh milih, antara sate sama telor asin…
ane milih telor asin
wah top margotop dapet hadiah rumahnya, selamat mas :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

bersyukur aja dulu deh. hihi

funnie mengatakan...

wah..selamat ya..akhirnya menang juga..
telor asin yang sangat asin aku gak suka juga tuh..hehehe
salam kenal mbk..

choirul mengatakan...

wah selamat ya bu, kok aneh ya lomba g tahu hadiahnya... ikutan penasaran saya

mesin mengatakan...

selamat ya bu, saya juga suka lho telur asin

Claude C Kenni mengatakan...

Wah hebat, selamat ya. Jangan mau kalo disuruh bayar pajak ini itu

joe mengatakan...

selamat mas, semoga hadiahnya naik haji...

Lyliana Thia mengatakan...

Aduuuh Affip! kok spt buang k*toran siiih? kan itu menyambung dilaturahmi dlm acaranya sahabt.. hehe...

selamat yah udah menang... mudah2an hadiahnya beneran rumah dgn halaman yg luas... :-)

yuk makan... :-D

pakde sulas mengatakan...

mudah-mudahan hadiahnya telor asin sama pabriknya sekalian he he he...

Skydrugz mengatakan...

hahaha...hadiahnya aneh ya...

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

Telur asin membawa kemenangan
kalau hadiahnya udah ada cerita2 ya, bagi2 juga boleh hehehe

Tomo mengatakan...

selamat lo mas atas kemenangannya

Gaphe mengatakan...

cieee yang menang lomba menuliss.. nggak nyangka ya akhirnya rejekinya sekarang baru dapet. besok kalo dah dateng hadiahnya diposting yaaa.. biar kita bisa ikut ngerayain kebahagiaannya *apalagi kalo dikasih saya gratis*.

Fiction's World mengatakan...

waaah asik selamat ya, traktirannya sebagai wujud syukur boleh deh lempar Semarang sini ^^
tapi jangan telor asin ya, gg suka soalnya hhehhe

Kebebasan Berekspresi Internet mengatakan...

Menang lomba nulis? Ditunggu aja hadiahnya, tapi kalau masih minta embel2 lain mending ngga usah percaya deh. Soalnya sekarang semakin banyak yang ngga jelas :D

catatan kecilku mengatakan...

Semoga menang beneran deh.. tunggu aja hadiahnya. Kalau udah dapat jangan lupa diupload disini ya?

the others... mengatakan...

Aku suka banget telor asin... Jadi pengen makan nih hehehe

CORETAN HIDUP mengatakan...

Selamat ya menjadi salah 1 pemenangnya. Hmmm....kapan ya diriku bisa menang untuk acara review2 seperti itu :)

Muhammad A Vip mengatakan...

hilsya, noeel, funnie, chirul, mesin, joe, tomo, alkatro:thanks
mama calvin:hadoooh
tukang colong:sip deh
claude:ya, apalagi pajaknya lebih gede dari harga barangnya
Lyli:hehehe...iya salah omong itu
Pakde:boleh juga itu
skydrugz:bercanda
Ria:ah, malu
Gaphe:huh...
Tiara:banyak yang gak suka ya?
Kebebasan:kayaknya enggak tuh
Mbak Reni:beli lah bu telor asin, atau bikin
ifan:nanti deh menang lomba makan krupuk kalo agustusan