Rabu, 16 Juni 2010

Belum Nonton Arlunari?

Arlunari adalah singkatan Ariel-Luna-Tari. Tiga selebritis yang kini sedang menanggung masalah, karena beredarnya beberapa vidio mesum yang konon diperankan oleh mereka. Yang kehebohannya mengundang perhatian manusia sampai mancanegara. Yang bintang porno dari Amerika Serikat sampai Jepang sudah urun komentar tentang vidio itu. Maklum, mereka manusia top.

Tak ada komentar tentang vidio itu di sini, karena yang nulis belum menyaksikannya hingga kini. Sudah sempat browsing beberapa kali karena ada permintaan tapi belum berhasil. Maksudnya belum ketemu yang asli sebab banyak vidio-vidio dengan judul yang dimaksud ternyata bukan. Disamping itu rasa ketertarikan atas vidio itu juga tak terlalu besar. Paling daya tariknya hanya karena sipelaku(?) seorang bintang televisi yang kini sedang digandrungi oleh banyak orang.

Kasus semacam ini sebenarnya bukan barang baru di negri ini yang tersangkanya seorang selebritis. Baik seleb yang sudah ngetop atau yang belum (tidak) ngetop. Ada artis penyanyi, sinetron sampai politukus. Ada yang mengelak  dan ada pula yang mengaku. Ada yang tenggelam tapi ada pula yang malah naik pamor. Kita hanya senang ribut saja rasanya.

Padahal banyak sekali hal yang pantas diributkan dan dipersoalkan. Kalau tentang moral dan prilaku bebas anak muda tak harus para seleb itu yang musti jadi bahan diskusi, dalam rumah kita pun kalau mau benar-benar peduli dengan persoalan ini banyak yang harus ditangani. Arlunari cuma sampul, masuk ke isinya ayo kalau berani.


Tidak ada komentar: