Jumat, 18 Juni 2010

Indahnya Tango!

Menyaksikan pertandingan Argentina melawan Korea Selatan benar-benar mengembalikan rasa suka yang sempat hilang. Rasa suka pada si Tango yang dulu ketika masa kanak-kanak begitu besar sempat hilang ketika menyaksikan Maradona mengecewakan di tahun 90-an. Semalam saat menyaksikan mereka dalam pertandingan kedua di babak penyisihan grup sekonyong-konyong muncul lagi yang hilang itu.

Tidak terlalu antusias dengan skornya, tapi permainan mereka di lapangan yang hebat yang membuat senang. Gairah yang ditunjukan masing-masing individu dilapangan dan kerjasamanya sungguh menakjubkan. Terutama Teves dan Messi yang sering meliuk-liuk diantara kepungan pemain lawan. 

Beberapa pertandingan memang menampilkan permainan menarik, gairah pemain-pemainnya dan skor besar, seperti Jerman. Spanyol pada laga lawan Swiss juga menampilkan kerjasama yang bagus meski hasilnya tidak menguntungkan, tapi apa yang tampak semalam ada kesan lain. Kesan itu pula yang akhirnya memunculkan prediksi si Tango bakal juara tahun ini. Sesuatu yang membuat cemas karena untuk sekarang sedang berharap juaranya adalah Inggris.

Foto: Kompas


Tidak ada komentar: