Kamis, 08 Juli 2010

Spiderman Baru, Peter Parker Baru

Sebagaimana Superman identik dengan Christopher Reeve, rasanya setiap kali menyebut Tobey Maguire yang terlintas adalah Spiderman. Spiderman adalah Tobey Maguire, entah apakah memang akan demikian. Soalnya tak sama dengan apa yang dialami Superman (maksudnya film Superman) yang karena pemerannya sakit lalu sequel-nya molor bertahun-tahun, Spiderman tidak demikian. Sebab kini telah ada pemeran Spiderman baru yang bakal menggantikan Tobey Maguire bergelantungan dengan pakaian bergambar laba-laba.

Spiderman baru yang rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2011 ini akan diperankan aktor muda yang belum begitu terkenal yaitu Andrew Garfield. Tapi Marc Webb yang akan menyutradarai bagian keempat dari film sukses ini mencoba meyakinkan kita bahwa anak muda ini sebagai  pilihan yang tepat. "Walaupun namanya masih tergolong baru buat kebanyakan orang, mereka yang mengenal hasil kerja aktor muda ini akan memahami bakat Andrew. Dia memiliki kombinasi yang jarang dimiliki aktor: kecerdasan, kecerdikan, sekaligus kemanusiaan. Catat apa yang akan saya katakan, Anda semua akan menyukai Andrew Garfield," ujarnya seperti dikutip dari press release Sony Pictures.

Film ini akan menceritakan Peter Parker saat masih sekolah, entah seperti apa ceritanya. Karena pada Spiderman pertama sebenarnya sudah cukup menjelaskan  awal mula sang jagoan ini sebagaimana yang diceritakan dalam komik. Tapi kita tunggu saja bagaimana jadinya nanti, semoga tidak mengulang-ulang cerita dan membingungkan.

Untuk judulnya sendiri sampai saat ini belum ada kepastian. Yang bisa dipastiakan ceritanya didasarkan pada naskah garapan James Vanderbilt. Dibuat dalam format 3D. Digarap Columbia Pictures dan Marvel Studio. Nontonnya bayar di bioskop dan bisa juga pakai VCD bajakan yang biasanya sudah beredar sebelum filmnya tayang secara resmi.

3 komentar:

fanny mengatakan...

wah, boleh juga

fanny mengatakan...

wah, boleh juga

Muhammad A Vip mengatakan...

Boleh dong...maksudnya boleh dibaca!