Jumat, 27 Agustus 2010

Ini Bukan Posting Ke 1000

Ini postingan keberapaku? Entahlah, aku nggak pernah urus. Yang penting posting dan silahkan membacanya. Semoga bahagia.

Ini sebuah cerita. Ceritanya siang itu seusai sholat dluhur di masjid orang-orang pada tiduran dan bermalasan. Biasa, kalau bulan puasa hal seperti ini selalu jadi pemandangan yang lazim di masjid-masjid kota besar.

Melihat seseorang yang dari pagi kerjanya tidur melulu seseorang yang tampak alim mendekatinya dan berbicara dengan agak tegas.

"Kamu kalau malas-malasan saja begitu, puasamu nantinya cuma dapat lapar dan haus saja," katanya pada lelaki yang mukanya tampak bengkak karena kebanyakan tidur dan kini sedang bersandar dan siap-siap tidur lagi seusai sholat dluhur.


Orang yang diajak bicara mendongak dan sembari menegakkan posisi duduknya dia menjawab, "Saya dapat nasi kotak juga setiap sore di sini!"

Orang yang tampak alim itu tersenyum, menengok kanan-kiri dan langsung pergi.

Sudah begitu saja dan semoga saya bisa sering posting biar sampai ke angka seribu.
Posting seribu kali? Ya, pasti nanti akan aku alami. Tapi kapan? Sekarang saja, ketika hampir tiga tahun ngeblog postinganku baru beberapa biji, akankah ketika ubanku sudah melimpah? Semoga saja tidak.

Dan Mbak Fanny baru saja merayakan postingannya yang ke seribu dan bagi bagi award, aku nyolong awardnya untuk dipajang di sini. Biar ketularan giat postingnya. Ini dia awardnya:



6 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

heeeh.aduh jadi gak enak hati karena namamu tidak dicantumkan. abis terlalu banyak sih teman2ku. yo wis, nanti aku review blogmu deh. sabar ya...

adam mengatakan...

salam kenal..makasih infonya ya....

adam mengatakan...

salam kenal..makasih infonya ya....

Muhammad A Vip mengatakan...

yaw yaw yaw

Ferdinand mengatakan...

halah....... itu si pemuda Jurus tidur ada2 aja sob haha.... wes ra nyambung.... wong maksud si aliem gk gtu dia malah nambahin dapet Nasi juga haha.......

wah aku jg gk pernga ngitungin post Sob.... sobat masih untung blognya tetep ini2 aja dari 3 thn aku mah udah ganti2 karena sempet off haha.....

Semangat n Met akhir pekan Sob...

Desfirawita mengatakan...

membaca review dari mbak fanny, aku langsung meluncur ke sini.
salam kenal ya...
semoga ketularan giat ngeblognya mbak fanny.. :D