Sabtu, 25 September 2010

Fajar

Melihat tampilan blog-nya sungguh menyenangkan. Membaca tulisannya juga demikian. Apalagi sang empu-nya mengaku masih anak SD (Sekolah Dasar). Gile bener dah! (begitu kata kata seorang teman). Anak kelas satu SD nulis panjang dan enak dibaca.

Namanya Fajar Mufti Setiawan. Nama topnya Fajar (hehehe). Silahkan satroni blognya dan lihat betapa anak kelas satu SD sudah tampak setua itu. Hahahaha. 


Di sekitar tempatku tinggal anak kelas satu SD pasti masih kecil mungil. Itu dari segi tampilan. Tapi Fajar ini sudah gendut, mukanya tak tampak kalau masih begitu bocah. 

Juga anak SD kelas satu nulis panjang dan enak dibaca kalaupun ada pasti sulit nyarinya. Coba saja datangi seluruh supermarket di seluruh kota besar di Indonesia, pasti tak tersedia di sana. Lha, yang satu ini nggak diundang nggak ditendang tiba-tiba nongol. Fajar...Fajar!

Tapi, dalam kekaguman itu ada rasa curiga juga sebenarnya. Jangan-jangan tampilan foto dan cerita dirinya itu cuma buat daya tarik blognya saja. Aslinya yang nulis sudah jenggotan.  Dan blog-nya adalah ekspresi rasa sayang orang tua kepada sang anak. Tapi, sedemikian pentingkah hal ini untuk dipersoalkan? Rasanya penting. Hihihi

Selamat saja buat Fajar. Terus ngeblog sampai tua. Sebab saya yakin, aktifitas semacam ini ada manfaatnya bagi perbaikan dunia atau setidaknya membuat dunia menjadi kian berwarna.

Sorry buat Fajar kalau review ini mengganggu konsentrasi dalam mengerjakan PR (Pekerjaan Rumah) yang jadi menu harian. Anggap saja review ini lucu-lucuan orang yang lagi ngelucu. Hehehe

9 komentar:

Takuya mengatakan...

hee? dia masih kelas 1 SD? buset dah.. ade ku yg udh kelas 2 SD kerjaannya main game komputer duaaang =.="

Camajuyas mengatakan...

wkkk...wkkk......repiune...itu lho..nggak nguati..om...lha bener ini masih kelas 1 SD...memang sih..banyak yang mengira kelas 4...eh..ralat...nih..bibiku tidak jenggotan lho...wkkk..wkk....btw...terima kasih..om..telah repiu blogku...

Muhammad A Vip mengatakan...

kelas satu SD, aku dulu kaya apa ya?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

o jadi bibinya yg nulis blog itu toh? hehee.ketawa baca koment bapaknya si Fajar.yg di atas itu.

Goyang Karawang mengatakan...

wah sebuah kemajuan.. bisa jadi saingan blogger2 tua tuh.. untung saya masih merasa muda hehe

Coretan Hidupku mengatakan...

Memang fajar paling top. Baru umur berapa sudah bisa ngeblog dengan bahasa yang keren. patut dicontoh oleh anak2 yang lain nih :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

lucu bgt si fajar gemes mau nyubit liat potonya hehehe :P

Muhammad A Vip mengatakan...

Hahaha....Fajar emang TOP

bliyanbayem mengatakan...

iya mas... saya juga main ke blognya... hebat nih anak. kalao saya dulu umursegitu mah masih di jalan main2 ma temen!