Rabu, 24 November 2010

Saya Tidak Gendut

Saya tidak gendut itu pasti. Tapi kadang suka membayangkan kalau tubuh ini gendut. Rasanya seperti apa, ya?



Hidup ini kan sering repot ketika berurusan dengan orang lain. Kurus dikatain, gendut diomongin. Maka banyak orang mengatakan serba salah.

Saya sepanjang hidup lebih sering kurus. Pernah beberapa waktu lalu sedikit gemuk, eh...diserang asam urat. Sejak itu takut kalau kegemukan. Tapi ini bukan berarti saya sedang mengatakan gemuk itu jelek atau bermasalah. Saya tak tahu menahu soal itu, jadi bagi saudara pemirsa yang sekarang lagi gemuk bahkan gendut jangan sedih siapa tahu banyak kebaikannya.

Gambar : indonesiaindonesia.com

19 komentar:

Bumi Al Fattah mengatakan...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
------

Wah, kalau saya gendut, jangan lah..
Tapi kalau agak gemukan sedikit saja mau. Soalnya badan saya terlalu kurus nih mas.

:P


------
صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

Common Cyber mengatakan...

" Salam persahabatan dan hormat dari Common Cyber %-.-% "

Mas, mau tanya, memang asam urat ndag boleh gemukan ya?

Oh ya, mas'e orang Brebes kan? kopdar yuk..hehehehe...

Muhammad A Vip mengatakan...

Bumi:sedang-sedang saja.
Common:lha, sampeyan di mana?

Popi mengatakan...

bak judul film : "kalau gendut jangan sedih!" :D

Muhammad A Vip mengatakan...

iya mbak.hihi

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

emang gemuk bisa asam urat ya? bukannya diabetes dan jantung

pakde sulas mengatakan...

jangan bicara gendut pakde jadi malu, karena pakde memang gendut dan gundul lagi he he he.....

TUKANG CoLoNG mengatakan...

btw masalah makanan, ada dosenku yg paling hiegenis. semua makanan dibilang gag sehat. akhirnya aku simpulin, jangan takut makan, semua itu nikmat yg dikasi tuhan, sekarang tinggal kita yg bijak2 memanfaatkannya. :)

tomo mengatakan...

wah ini namanya big man

Erdien mengatakan...

Saya gendut banget sieh enggak.
Orang bilang saya gemuk, sejahtera katanya hehe...
Padahal saya sendiri kerepotan neh punya badan gemuk, nggak lincah kek dulu pas lagi kurus :)

TuSuda mengatakan...

bagusnya punya tubuh proporsional dan sehat alami.
SALAM hangat dari Kendari.. :)

rawins mengatakan...

gausah dipikirin deh. tar kaya temenku yang ga mau dibilang kurus, tapi langsing. kalo bengkak ga mau dibilang gemuk, katanya montok..

Goyang Karawang mengatakan...

saya pengen gemuk malahan.. tapi susah nih :D

Muhammad A Vip mengatakan...

sang cerpenis:saya tak tahu itu, tapi saya dulu begitu.
Pakde:hihihhi
tukang colong:oke, makan apa saja asal sesuai takaran.
tomo:hahaha
Erdien:gemuk juga bisa lincah lho, lihat saja Samo Hung.
TuSuda:salam hangat juga.
rewins:hahaha
goyang karawang:sabar, nanti juga ada masanya. :D

Laston M Lumbanraja mengatakan...

aduh... jadi makin takut awak genduttt.. gmana nie....

ade candra mengatakan...

kalo saya hampir gendut....

Muhammad A Vip mengatakan...

ade:lekas diet...haha

Adi Akmal mengatakan...

Klo sy lagi mau nurunin dikit bb nya mas...
yah skitar 3-5 kg lah...spy menuju ideal

Muhammad A Vip mengatakan...

Ady:siip...