Rabu, 12 Januari 2011

Dari Facebook Tutup sampai Sakit Punggung

Beberapa hari lalu saya membaca koran dan sempat kaget membaca berita kalau facebook akan ditutup per 15 Maret 2011. Tapi kemudian besoknya muncul berita lanjutannya yang mengatakan kalau penutupan facebook dibatalkan. Ini Mark Zuckerberg bercanda  ikut-ikutan PT. KAI yang menaikan tarif kereta kemudian besoknya dibatalkan, atau ini tanda-tanda facebook mau pasang tarif?


Entahlah, rasanya tak harus ikut serius memikirkan hal macam itu. Apalagi kondisi badan belakangan lagi tidak nyaman. Setiap bangun tidur punggung rasanya sakit sekali entah kenapa. Saya menduga hal itu disebabkan oleh angin. Saya memang tak lagi berolahraga beberapa waktu belakangan.

Posting tak lagi lancar. Angka di Pagerank terus turun. Dan lain-lain yang sepertinya ini tanda-tanda kalau tahun sekarang akan benar-benar berat. Semoga apa yang saya duga tidak terjadi, hidup kian menyenangkan dan harga cabe kembali turun supaya konsumsi sambel tidak terganggu.

Itu saja saudara sekalian, doakan biar sakit punggung ini tidak berlanjut.

12 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hmmm tanda2 penuaan dini kayaknya hihihi peace ah
banyak minum susu kalsium bang biar gak pegel2 lagi

Popi mengatakan...

lah..katanya seneng kalo semua serba turun? kecuali turun yg berkonotasi penyakit dan negatif!
btw..sakit punggung tandanya kebanyakan duduk dan kurang minum! cek deh!

Coretan Hidup mengatakan...

Semoga sakit punggung yang diderita bisa segera sembuh dan aktifitas di tahun 2011 bisa berjalan lancar

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

setuju, turunkan cabe eh harga cabe

catatan kecilku mengatakan...

Semoga sakit punggungnya cepat sembuh ya... Amin.

the others.... mengatakan...

Ayo mulai aktif berolahraga lagi, supaya cepat sehat kembali.

Cerita Dewasa mengatakan...

gimana ya kalau FB jadi ditutup, pasti kelimpungan deh yang suka banget fb seperti aku

joe mengatakan...

akhir=akhir ini alexa saya juga meningkat drastis gara-gara laptop yang lama rusak sehingga jadi jarang posting, tapi untung sekarang sudah ada penggantinya, semoga awet sehingga bisa posting tiap hari. btw, semoga sakitnya cepet baikan brow

r10 mengatakan...

syafakillah, lekas sembuh :)

Goyang Karawang mengatakan...

ini berita scam ala media yang pngen cari sensasi bos..:)

Muhammad A Vip mengatakan...

Ria:emang sudah tua.
Popi:makasih bu
Ifan:amin...
Sang cerpenis:hehehe
Mbak Reni:makasih mbak
Cerita dewasa:saya yang mulai bosen dengan fb rada seneng juga sebenernya
joe:makasih bro
Rio:amin ya robbal alamin
Goyang K.:sepertinya demikian

Kiki mengatakan...

alexa itu kan pnyanyi yg bawakan lagu "jangan pergi" itu kan? :d

Smg sakit punggungnya mas Avip cpt sembuh. amin.