Senin, 03 Januari 2011

Kembali ke Blogspot

Siapa yang tak sebal mengalami kejadian ini: Membuka pintu ingin masuk ke rumah sendiri ternyata tak bisa. 

Ya, kemarin --tepatnya semenjak malam jumat--  blog tercinta ini tak bisa di akses entah kenapa. Awalnya saya tenang saja karena beberapa kali melalui e mail pernah datang surat pemberitahuan tentang adanya masalah dengan blog ini. Tapi biasanya tak lama datang klarifikasi bahwa masalah telah diatasi. Dan setelah beberapa kali pemberitahuan, pemberitahuan terakhir ternyata tak diikuti kabar bagus hingga hari ini. Apa gorengan, eh...gerangan penyebab masalah ini? Saya sudah bertanya pada Mbah Dharmo lewat alkatro tapi belum ada balasan, mungkin beliau tidak tahu atau Mbah Dharmo belum pulang dari jalan-jalan.

Daripada pusing nggak bisa posting, akhirnya ditendanglah dot tk dan kembalilah ke blogspot. Yang penting bisa posting. Masa sudah tahun duaribu sebelas tidak posting juga, padahal resolusinya tahun ini blog kesayangan ini harus tambah menyenangkan. Syukurlah telah kembali terbuka halamannya dan sekarang telah posting kembali. 

Kepada saudara sekalian yang memahami masalah ini, tolong jangan bungkam. Katakan apa sesungguhnya yang terjadi dan apakah tindakan yang saya lakukan adalah keputusan yang tepat. Katakan saja apa yang ingin dikatakan, jangan malu. Percayalah, mengabaikan rasa malu di sini tidak akan mengurangi keimanan anda.

Sekian dulu. Selamat menjalani tahun baru ini dengan senang. Semoga anda semua tetap tenang walau banyak utang (kalau iya berarti kita sama).

17 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Waduh kalau aku gak paham urusan begituan. Malah aku juga gak paham kok bisa dot tk ditendang dan langsung kembali ke blogspot ?! *gak mudheng*

Mengembalikan Custom Domain Blogspot mengatakan...

kebetulan blog saya dengan nama dot tk juga kena tendang kemarin,
enggak cuma satu tapi ada dua sekaligus wkwkwk.. penyebabnya kurang ngerti juga mas dan
ketika tadi online terus baca pesan mas avip, langsung saya buat posting saja he he

Muhammad A Vip mengatakan...

Catatan kecil:saya juga lagi pusing Mbak. haha

Muhammad A Vip mengatakan...

Alkatro:jangan-jangan dia minta dibayar. Dasar ngapusi.

ReBorn mengatakan...

ghehehe, karena ga tau alasan bapak pindah ke dot tk ya saya juga ga tau kenapa bapak ga mau di blogspot saja? blgspot juga cihuy kok pak. :)

semoga iman saya ga kurang karena emang dari sananya saya ga punya malu. ghehehee.

alkatro mengatakan...

mungkin memang minta duit kali mas, he he.. coba login ke my dot tk mas, kalo masih bisa, diforwarding ke alamat blog sekarang,
sebaiknya gugel dan yahoo di verifid baru lagi mas biar gak kesasar di lain waktu :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

saya malah pengen belajar gmn caranya ganti dari tk ke blogspot dg isi tetep aman.. :)

Rawins mengatakan...

makane wegah pake yang gratisan. dulu pernah nyoba cocc yang katanya gratis tis. eh baru setahun dah diusir harus bayar. akhire bayarin .com

awalnya pakai rawins.com eh engga tau kenapa blogger bikin aturan harus di sub domain. jadinya ditambahin www didepannya. eh bermasalah lagi, dari rawins.com gabisa diredirect ke www.rawins.com
trus tak bikinin di blog.rawins.com dan sampai sekarang ga bermasalah lagi..
dan dengan semua permasalahan itu jawabanya cuman satu. bingung...

Goyang Karawang mengatakan...

wah saya belum pernah coba dot tk kayak gitu.. ga ngerti :)
tetep semangat sob, dimana pun domainnya yang penting tetep berkarya :D

miz hl mengatakan...

waduh nyuibi sayah.. heheehehh
oya yang .com gratis ada ndak ya... :-))

attayaya_madu mengatakan...

gratis selama 1 tahun, setelah itu harus bayar.
ga bayar yaaa harus ditendang
sama seperti dot cc

mending beli aja domain sendiri seharga sekitar 13 dolar/tahun

Muhammad A Vip mengatakan...

gratisan ternyata cuma buat pancingan, ya...jaman dagang begini. buat miz hl, rasanya .com itu gak ada yang gratis deh. com itukan singkatan dari komersil.

r10 mengatakan...

saya juga dulu pakai co.cc (blog lama) tapi setelah setahun saya ditendang, disuruh bayar +_+

krn itu saya heran dgn banyaknya blogger berani memakai domain gratisan, apa mereka tidak tahu, ini hanya berlaku jangka waktu tertentu saja?

Coretan Hidup mengatakan...

Pantasan saya berkunjung ke blog tk tsb gagal terus. Ternyata ada masalah toh. Kalau saya pribadi, lebih senang yang gratisan karena nggak terlalu ribet dan yang pasti banyak tutorialnya

pakde sulas mengatakan...

yang mengalami hal seperti ini bukan sampean saja, tetapi ada sahabat lain yang mengalami seperti ini misalnya Sahabat IMTIKHAM

Muhammad A Vip mengatakan...

iya mas, ini masalah bikin pusing saja. saya baca .co.id juga beberapa hari lalu bermasalah tak bisa diakses.

Usilsaja mengatakan...

Wah pengalaman juga. dot tk kena tendang co.cc malah kbanned google mending yng apa adanya saja