Sabtu, 19 Februari 2011

Nonton Film Asing Gratis, Mau?

Anda suka nonton film,  film-film Hollywood? Saya juga suka bahkan saya pernah mewajibkan diri menonton film seminggu minimal satu kali. Maka dulu dipastikan seminggu sekali saya datang ke bioskop untuk nonton film, tak perduli film baru atau film lama. Walau sekarang sudah jarang ke bioskop tapi soal nonton rasanya masih tetap kebutuhan. Karena film itu ternyata bukan sekedar hiburan, lebih dari itu merupakan media untuk memperkaya pengetahuan. Dan di jaman internet, sesuatunya ternyata lebih ajaib, karena kini kita tak perlu repot datang ke bioskop untuk nonton film baru, tapi justru film baru itu yang datang  ke rumah kita. Tak percaya, berteman saja dengan Aby.


Sejenak lewati Aby si tukang download, kita masuk ke berita nasional. Kalau saudara sekalian sudah membaca koran yang terbit hari ini atau menelusuri berita di laman-laman hiburan pasti sudah tahu kalau sedang ada masalah dengan peredaran film asing di Indonesia. Motions Pictures Association (MPA) organisasi yang mewakili perusahaan-perusahaan film asing di Indonesia konon telah resmi menyatakan menarik film-film asing yang kini beredar. Hal ini sebagai respon atas pemberlakuan bea masuk atas hak distribusi film impor oleh bea cukai Indonesia. Kalau anda maniak film Hollywood dan pengunjung setia bioskop pasti stress dengan berita tadi. Untuk saya yang sudah tak tergantung dengan bioskop, jelas tidak.

Memang menonton film di bioskop dengan menonton di layar kecil sensasinya beda. Tapi kelebihan menonton di rumah dengan perangkat apapun adalah bisa diulang-ulang. Apalagi kalau film itu sudah berbentuk file yang tersimpan di hard disk komputer. Dan lepas dari apakah hal ini bermasalah atau tidak yang pasti banyak teman-teman kita yang kini menikmati film lewat aktifitas download gratis

Bagi yang senang gratisan teman kita Aby rasanya teman yang baik untuk soal ini. Bahkan saya pernah meminta film favorit saya yang VCD-nya telah hilang ternyata di tempat Aby ada. Film baru apalagi. Silahkan coba sendiri siapa tahu anda tidak menyesal

Aby ini setahu saya dulu blogger yang rutin nulis puisi-puisi cinta. Tapi entah mengapa, ketika lama saya tak mengunjungi, tiba-tiba tampilan blognya jadi beda dan isinya film melulu. Mungkin ketika bosan dengan dunia film dia akan kembali ke masa lalu atau beralih ke bisnis online. Silahkan berkunjung.

19 komentar:

Lidya mengatakan...

sippp jadi terobati dong nantinya kalau film asing sudah dilarang disini

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

makan gratis sih mau hehee

Gaphe mengatakan...

nunggu bajakannya aja deh. hehehe #mentalTempe
#sukagratisan

walaupun secara pribadi saya setuju aja ama pemerintah naikin pajak bea masuk film impor

Aby Tukang Download mengatakan...

hmmmm,,,,
makasih makasih makasih banget kang buat reviewnya
masalah nonton film hollywood saya paling gila, bisa untuk menghibur diri, apa lagi film komedi
tiada hari tanpa nonton, sudah menjadi kewajiban kang nonton film tiap hari dan berbagi ke teman2 :)

masalah dulu suka pusisi, sampai sekarang masih suka, cuman entah kenapa berat untuk memuatnya diblog lagi
ada sedikit problema tentang puisi, apalagi puisi cinta
hehe

niee mengatakan...

aku gak rela mas klo film Hollywood bener2 ditarik dari bioskop >.<
walaupun aku tetap suka beli dvd bajakan tapi sensasi nonton bioskop gak bisa dihilangkan :(

ZuXuZ mengatakan...

Mauuuuuuuuu

Tomo mengatakan...

kunjungan balasan.
ya mau donk maz
tapi filenya sangat besar karena harus download terlebih dahulu.

Maz Aby hebat...

ghost writer mengatakan...

aku juga frantic sama filem2 hollywood,tapi ternyata aku lebih suka nonton melalui DVD...

Takuya mengatakan...

kenapa film Hollywood ditarik? padahal film Indonesia juga jarang yg bagus -.- horornya gaje

yayack mengatakan...

oke boos... hehe kali aja nemu duit di sana. Pissss!

Rawins mengatakan...

saya kesono cuman cri subtitle doang. cari film nya lebih suka pake torrent biar bisa dapet yg hi res...

Nur mengatakan...

mantab boy... lanjutkan...

dukung ane di kontes yaa Javahostindo Web Hosting Indonesia

Abdul Sidik mengatakan...

untung saya bukan maniak film Hollywood dan pengunjung setia bioskop jadi tidak stress... :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

apalagi gosipnya ga akan ada film impor lagi ke Indonesia, Aby bakal jadi solusi..

attayaya_surat mengatakan...

ya neh
tempat aby banyak pelem
cuma aby perlu berhati2, ntar digebuk mbah gugel

IbuDini mengatakan...

Untungnya saya bukan pengemar film Hollywood, tapi kalau Bollywood bolehlah...

Muhammad A Vip mengatakan...

kepada semua :selamat menikmati hari indah dan terimakasih komennya.

Pedagang Melayu - Belajar Bisnis Online mengatakan...

Terima kasih informasinya, wah..saya akan ke TKP ni ... soalnya hobby nonton nih. apalagi nanti susah mendapatkannya di Bioskop

Muhammad A Vip mengatakan...

monggo....