Senin, 21 Februari 2011

Laptop Murah, Hebat!

Bicara laptop murah hari gini bukan lagi sesuatu yang luar biasa, sudah banyak beredar di pasaran baik  produk lokal atau produk mancanegara. Bahkan anak-anak sekolah sudah banyak yang bisa merakit komputer jinjing saat ini. Maka tak aneh kini laptop dijual dilapak-lapak pinggir jalan (tengok saja di daerah Pasar Senen, Jakarta). 


Di sini saya tidak sedang menawarkan produk atau me-review netbook/notebook murah terbaru, saya hanya ingin cerita kalau tulisan di blog ini yang berjudul Laptop Murah, Kurang dari Satu Juta ternyata yang paling banyak penontonnya. Melihat statistik, rasanya hampir setiap hari ada yang melihat tulisan yang me-review produk lokal murah dibawah satu juta itu. Apakah ini karena banyak orang yang menggemari produk murah di negri ini?

Barang berbandrol murah memang selalu jadi incaran, walau kadang mengecewakan. Tapi bagi masyarakat yang mengutamakan gaya hidup, kadang barang murah tak jadi soal yang penting punya. Maka sering kita jumpai orang-orang memiliki suatu barang tapi tak benar-benar berfungsi alias dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Orang kemana-mana bawa hape hanya untuk mendengarkan radio, misalnya. Atau beli kulkas di letakkan di ruang tamu hanya untuk menyimpan pakaian (ingat film Kabayan Saba Kota?). 

Yang jelas tulisan ini sekedar untuk tes saja, apakah akan banyak pengunjung nantinya atau tidak. Bagi yang mengunjungi semoga tidak kecewa, yang tidak mengunjungi semoga ada yang mengajak untuk mencoba. Selamat siang saja untuk semua.

Gambar:brilianzt.co.cc

23 komentar:

Rawins mengatakan...

besok pasang iklan letop bekas kurang dari 100rebu. bekas kelindes kereta... hehe

Gaphe mengatakan...

hihihhi..berhubung baca sampe selesai, dan tau kalo cuman di tes..makanya nggak jadi diklik. takut jebakan betmen Vip. >.<

wits mengatakan...

penonton gak kecewa kok,hehehe
Murah meriah emg sering jadi inceran mas, apa karena faktor ekonomi juga ya, atau asas manfaat??tp, tulisan di atas yg bilang, punya hp buat dgrin musik itu ada bnrnya jg, bahkan hp lebih byk fungsinya sbg kamera. Dunia terbalik kali ya:)

Gaptek_ancorez mengatakan...

Hehehe
Gmn gan udah banyak l0m pengunjungnya?

Gaptek_ancorez mengatakan...

Hehehe
Gmn gan udah banyak l0m pengunjungnya?

joe mengatakan...

murah si boleh tapi kualitasnya tidak boleh asal, daripada beli murah tapi tidak awet pada akhirnya malah sebuah pemborosa. yang bijak adalah membeli sesuai dengan kebutuhan, seperti, kalau beli laptop cuma buat pengolah kata tentu saja tidak perlu yang berprosesor core i

ghost writer mengatakan...

aku orang yang termasuk tidak kecewa kalau hanya mengetahui ini cuma judul testingnya...kerna sebisanya aku membaca terlebih dahulu..haha

fanny mengatakan...

ehehe..makanya beli barang liat fungsinya dulu ya

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kenapa tidak memakai keyword " Laptop Murah, Kurang dari Satu Juta" juga?

niee mengatakan...

waduh itu gambarnya beneran murahan yak laptopnya (-_-")

Abdul Sidik mengatakan...

saya ga kecewa, karena terobati oleh "beli kulkas di letakkan di ruang tamu hanya untuk menyimpan pakaian" sepertinya banyak orang kaya gitu di ngeri ini, beli barang padahal ga terlalu berfungsi bagi dirinya, hanya untuk pamer aja...

Lebih baik harga murah tapi berkualitas dan hasil karya anak bangsa, bangga produk Indonesia...

Betul ga mas affip... :)

r10 mengatakan...

laptop murah tapi layar 7 inchi, mending beli hp smartphone saja mas :D

catatan kecilku mengatakan...

Jadi keywordnya laptop murah ya mas..? Pasti banyak yg intip deh... hehehe

the other mengatakan...

Aku juga pengen punya laptop, tentu saja yg tidak terlalu mahal, yg terjangkau olehku... :)

Place to Study mengatakan...

Kulkas utk menyimpan pakaian..? hahaha, lucu sekali Om.

Goyang Karawang mengatakan...

hehe... ayo kita tes.. :D yg murah apalagi garatis emang banyak dicari bro

attayaya_alam mengatakan...

jiahahahahaha
lagi usaha nembak trafik ya
hajar terus

Muhammad A Vip mengatakan...

Ternyata semua pengunjung membaca, terimakasihlah, kirain cuma ngelirik

NIT NOT mengatakan...

sekarang barang2 kayak laptop udah bukan barang mewah lagi ... anak es de aja udah ada yang make ... cuman kalo yang dibilang dijual dilapak2...waduh perlu dipertanyakan lagi kualitasnya...

Muhammad A Vip mengatakan...

nit not:namanya juga barang setengah main, soal kualitas untung2an

Aby Tukang Download mengatakan...

kayaknya banyak ni kang pengunjungnya
saya juga termasuk nih
hehe

sedjatee mengatakan...

terkesan gambarnya
seperti stasiun di jepang?
ornamennya khas sekali

sedj

Muhammad A Vip mengatakan...

Aby:hehe
Sedjatee:gak tau saya