Kamis, 31 Maret 2011

Suster Sora Aoi Keramas di Indonesia

Nama Sora Aoi terus terang saya baru mengetahuinya kemarin saat membuka halaman awal yahoo. Tentu saja langsung penasaran ketika membaca judul berita tentang cewek asal Jepang ini. Bagaimana tidak penasaran, ada kata "bintang porno"nya. Tapi terus terang setelah membaca berita tentangnya yang katanya bintang porno asal Jepang ini akan main film di Indonesia, saya belum melihat bagaimana aktingnya. Bukan tidak ingin menontonnya, tapi takut dosa.


Setelah Miyabi dan Rin Sakuragi yang sepertinya kini telah diidolai remaja cewek tanah air dan jadi pujaan bapak-bapak (hehe), perusahaan film kita sepertinya akan terus mendatangkan bintang porno untuk main film di sini sekaligus menawarkan banyak pilihan untuk diidolakan. Adalah Maxima Pictures yang mengundang bintang porno ini dengan bayaran yang sangat besar: 2 milyar. Bayaran yang konon lebih mahal dari bayaran yang diterima Miyabi. Bayangkan, ditengah kemiskinan siapa kiranya yang tidak ingin seperti dia.

Pro-kontra kedatangan bintang-bintang porno ke tanah air tentu saja akan terus berlangsung, tapi kelihatannya segala yang dilakukan Maxima Picturs lancar-lancar saja. Bahkan Sora Aoi konon sudah berada di Indonesia sejak satu bulan lalu. Sampai di sini terus terang saya dibikin jengkel, kenapa dia tidak main-main ke rumah saya (haha).

Sora Aoi di sini sedang membintangi film Suster Keramas 2. Saya menduga  di film ini dia berperan sebagai suster yang kerjaannya keramas melulu, tapi saya tak bisa menebak apakah keramasnya karena rambut kepalanya banyak kutunya atau karena apa. Bagi yang penasaran silahkan tunggu saja dia yang dari Jepang jauh-jauh ke sini untuk keramas yang berarti sekedar buang kotoran (Indonesia memang jamban, orang seluruh dunia buang kotoran di sini). Kalau saya sudah diniatkan tak akan menontonnya kecuali kalau dibayar dua milyar.

Gambar: okezone

21 komentar:

attayaya-open-web mengatakan...

waaaaah iya ya
kok ga maen kerumahku juga sekalian,
ntar diajarin ngeblog deh

salam untuk sora sora bergembira ya

dv mengatakan...

hadehh..kasian yah Indonesia, lagian kenapa mesti bintang porno sih yg diajak main film disini *geleng2*

film holiwud nya diilangin trs disuguhin film begini nih masyarakatnya?faraahhh..

Nova Miladyarti mengatakan...

idih...makin miris aja nih negri:(

Muhammad A Vip mengatakan...

attayaya:jauh ente
dv:yang kasihan remaja kita
nova:santai lah...

cho mengatakan...

repot. banyak yang protes, tapi banyak juga yang suka. buktinya sampai dibikinin sekuelnya.

saya malah belum pernah maen ke erasmus. kapan2 pengen ke sana. :)

joe mengatakan...

yah memang begitulah, biasanya hal-hal yang berbau 'lendir' selalu saja mempunyai daya tarik yang luar biasa, bahkan di negeri yang katanya penduduknya religius sekalipun

IbuDini mengatakan...

Gak mau nonton karna kesal ia tak kunjung datang ya Om..hehehhe.
Entah mengapa saya hanya akan suka dengan korea drama utk film luar.

Tapi kalau OVJ..langganan meksipun gak tiap malam sih.

Selamat siang dan selamat beraktifitas Om.

alkatro mengatakan...

sora aoi sudah punya pacar belon mas, kalau ane belum wkwkwk

mengenai cek image di google ngintipnya pake linkini mas
http://www.google.com/images?&q=komacuma :)

MA Vip mengatakan...

cho:maenlah
joe: hahaha
ibudini:selamat sore bu
alkatro:makasih

Lyliana Setianingsih mengatakan...

hmmmph, sedih juga yah... beginilah orang klo cuma cari duit tanpa mikirin nasib anak kecil... Kalo anaknya sendiri yang ketiban batunya baru tau rasa deh... *amit amit*

Lyliana Setianingsih mengatakan...

oh ya salam kenal yah...

Return to My Blogg mengatakan...

huff.. kasian banget negeri ini..

Popi mengatakan...

setelah Suster Ngesot, Suster Keramas, lantas Suster mau ngapain lagi?? Suster cuci piring...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

namanya unik

Rawins mengatakan...

setelah motor dan mobil jepang..
sekarang artis jepang merambah indonesia raya..

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

-_____-" ampyunnnn deh masih aja sih bikin film make artis gtu'
kan artis indonesia bnyak yg cantik dan bagus2 actingnya

TUKANG CoLoNG mengatakan...

padahal cantik bangeeeet

CORETAN HIDUP mengatakan...

Iya, aku juga heran kenapa sekarang ini film indonesia lebih banyak yang mengekpos tentang hantu dan pornografi. Nggak mutu banget gitu lho. Susah payah membangkitkan perfiliman indonesia, eh tiba2 dihancur dengan film murahan kaya gini. Aku rindu menantikan film2 semacam petualangan sherina, laskar pelangi, Ada apa dengan cinta, ayat2 cinta, dll yang lebih mendidik gitu

Gaphe mengatakan...

makin lama film indonesia isinya barang impor semua. mending kalo bener, lah yang diimpor trac recordnya nggak bener, trus mau jadi apa coba kalo tontonannya begituan.

minimal, kalo ada anak kecil tau yang main siapa trus nyari di google eh malah nemunya yang begituan... yaa resiko tanggung sendiri laah.

Muhammad A Vip mengatakan...

Lyliana n return:amit amit deh
Popi:suster ngepot
Fany:artinya apa ya?
Rawins:tsunami juga lho
Ria:kenapa coba?
Tukang colong:hehe
Ifan:ya, kita rindu film lama yang oke
Gaphe:anak balita juga, ampun...

attayaya-open-web mengatakan...

sora aoi keramas pake shampo apa ya?