Senin, 04 April 2011

Award: Selamat Buat Posting ke 100 Anda

Bagi seorang blogger posting adalah sesuatu yang membanggakan, apa pun hasilnya. Panjang atau pendek, dipuji ataupun diledek. Pokoknya ini adalah hasil kerja, walaupun tidak mengasilkan uang. Bahkan mungkin malah membuang-buang uang karena harus posting di warnet. Tak terkecuali buat saya dan Penghuni 60.


Posting sekali mungkin kebanggaan yang timbul masih bisa diredam, tapi bisa posting seribu kali pasti sulit untuk menutupi kebanggaan yang muncul. Bahkan bisa posting seratus kali saja rasa senangnya bisa muncrat ke mana-mana sampai mengenai banyak blogger lain, inilah yang kini sepertinya dialami salah satu blogger asal Cirebon yang membagikan rasa senangnya lewat award yang dia bagikan kepada 100 sahabat yang pernah mengunjungi blognya. Selamat untuk Penghuni 60.

.Award 100 Posting Penghuni 60
Ini dia awardnya

Rasa senang yang tengah dialami sahabat satu ini sepertinya sangat hebat. Buktinya tak sekedar berbagi award , tapi juga dengan award-nya dia seperti ingin mengikat persahabatan lebih erat. Buktinya dia menjanjikan bagi siapapun yang mengambil award yang dia bagikan  akan dihadiahi backlink gratis, yaitu satu backling bagi yang mengambil award lalu menaruhnya di gudang award dan dua backlink bagi yang mempostingnya. Bahkan bagi blogger yang namanya tidak tercantum sebagai penerima award pun boleh mengambil award itu dan mendapat perlakuan yang sama asal meninggalkan pesan di kotak komentar.

Selamat sekali lagi untuk Penghuni 60 yang telah tekun menjalani hidup sebagai blogger. Karena walau bagaimanapun apa yang telah dilakukan Penghuni 60 (khususnya) dan blogger lain adalah sebuah tindak positip, yaitu mengisi semesta ini dengan aneka warna kehidupan. Semoga ketekunan ini mendapat limpahan pahala dan menjadi bekal menuju surga. Karena setahu saya, Tuhan menilai amal (pekerjaan) seorang hamba berdasar ketekunannya (konsistensinya) bukan berdasar pada besar kecilnya nilai di mata manusia.

Selamat untuk semua.

27 komentar:

Popi mengatakan...

10..12..20..bentar...saya lagi ngitung, kira2 saya udah posting berapa ya?? Yg jelas, sekarang saya lagi nunggu pemilik blog ini (Komacuma) bagi2 Giveaways tanpa diundi!! :D

Penghuni 60 mengatakan...

wow, keren abis postingannya, mksh sob atas segalanya, pujian dan sebagainya...
mksh jg dah posting award ini...
emang bnr semua yg km katakan, ini kebanggaan bagi sendiri yg terkadang hrs rela posting panjang diwarnet, demi persahabatan para blogger semua aku lakukan itu.

utk itu terimalah 2 backlink gratis utkmu sob, linkmu dah aktif skrg. satu menuju ke blog yg pertama, dan satu lg menuju kesini.
thnks ya..
:D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, selamat awardnya ya. lucuu

Ego Dafma Dasa mengatakan...

selamat ya buat yang mendapatkannya.semoga blognya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Muhammad A Vip mengatakan...

Popi: waduh!
Penghuni 60:makasih
Fany:apanya yang lucu?

cho mengatakan...

blogger yg ngeblognya bela2in ke warnet plus posting hampir setiap hari, saya salut sama orang2 seperti itu.

Fajar mengatakan...

selamat ya..atas awardnya...kalau blogku udah berapa ya..postingannya..he.he.he..ntar mo menghitung juga ah...

Muhammad A Vip mengatakan...

Ego:oke bro
Fajar:gak usah dihitung ah...

Coretan Hidup mengatakan...

Aku juga dapat lho award tersebut. Belum aku pajang sih karena masih banyak yang harus diselesaikan. Mudah2an bisa secepatnya

i-one mengatakan...

wah,selamat ya..
100?gue belum nyampai kayaknya..
sering kewarnet mas..
sama,hehe

Catatan Iseng mengatakan...

Sore...selamat untuk Awardnya ya.
Semoga Penghuni60 semakin semangat untuk menampilkan cerita-cerita atau ide-ide bagus biar sampai postingan ke 1000

Tomo mengatakan...

benar mas.
meski tak dapat apa-apa aku malah sampai seribu kali lebih selama 1 tahun 3 bulan kira-kira.
trims mas atas penyegarannya, telah membuat semangat para peblogger lainnya.

Salut aku mas dengan postingan yang ini, dimana sebagian besar peblogger hanya memposting support yang kurang sekali

Gaphe mengatakan...

angka 100 emang angka keramat buat blogger.. heheh.. termasuk saya juga dulu pernah bagi2 award yang mirip dengan itu pas postingannya nyentuh angka 100.

Pertanian Organik mengatakan...

emang presiden doang yg punya program 100?! Kita para blogger juga ya punya dong ya bos.. hehe.. mantab bos

Ferdinand mengatakan...

Wah aku juga dapet nie, tapi blum sempet tak posting hhe.... semoga bisa cepet tak posting juga hhe :P

lidya mengatakan...

Selamat ya, saya ga pernah ngitung :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

awardnya macho!! keren2.. :D

rezKY p-RA-tama mengatakan...

aku udah 2 ratusan,,gak bisa dapat ne
hahaha

attayaya-linimassa mengatakan...

waaah dah lama ga liat penghuni 60
langsung ke tkp aaah

IbuDini mengatakan...

Selamat untuk awardnya Om, dan ternyata saya dapat juga.

ash mengatakan...

Selamat untuk awardnya :D
wah.. saya mah masih jauh dari seratus..

Muhammad A Vip mengatakan...

Ifan:cepet dong
Tomo:waduh, kalo begitu makasih
i one:alah kamu
Bu Mul:amin
Gaphe:sekarang sudah ke berapa Pe
pertanian organik:mantab
Ferdi:cepetan posting
Lidya:gak usah diitung deh mbak
tukang colong:macho dong kaya orangnya
rezky:hahaha
attayaya:serbu cepat
ibudini:selamat lah kalo begitu
ash:kebut kalo begitu

Nova Miladyarti mengatakan...

wew. selamat mas;)

niee mengatakan...

waahh,,, seru neh postingan dirayain gitu,hehehe...

postingan aku udah seratus lebih juga seh, tapi masih sangat jauh dari kata banyak dibanding blogger2 lainnya :)

Anonim mengatakan...

Hello my friends! Who are you!?

Anonim mengatakan...

Hello. And Bye.

Anonim mengatakan...

Jalan menuju Kebenaran dimulai di sini : http://truewey.ru
Anda dapat mempublikasikan link Anda di halaman " situs anda ".