Kamis, 05 Mei 2011

200, Gaphe, Coklat dan...

Selamat buat Gaphe yang telah sukses menjalani hidup sebagai bloger. Kesuksesannya mungkin biasa-biasa saja tapi tidak salah rasanya kalau dia merayakannya bahkan sampai bagi-bagi chocolate-eclairst. Karena setiap orang ternyata memiliki hak untuk senang dalam hidup ini, tak terkecuali Gaphe. Dan tak ketinggalan dia juga bagi-bagi award yang saya pajang ini.


Untuk chocolate-eclairs yang dia janjikan sayangnya cuma ada tiga kotak yang menurutnya tak mungkin dibagi rata, jadi ada syaratnya. Syaratnya harus menjawab ini: Apa arti blog Gaphe Bercerita buat kamu? yang tentu saja saya akan menjawabnya karena ingin dapat premen coklat. Begini:


Bagi saya Gaphe Bercerita tak beda dengan banyak blog lain yang bicara tentang aktifitas hidup pemiliknya. Yang membedakannya Gaphe selalu hadir dengan keriangan. Gaphe datang dengan membawa dunia yang menyenangkan. Maka bagi saya artinya jelas, di tengah hidup yang serba menekan ini Gaphe Bercerita telah memalingkan wajah ini walau mungkin sejenak dari kenyataan pahit ke dunia yang manis. Dan Gaphe juga menjelaskan bahwa orang senang tak harus gendut. 

Sudah begitu saja dan selamat buat Gaphe semoga tetap senang dan kurus.

20 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

gaphe emang yang paling juara deh. :)

Aina mengatakan...

selamat buat Gaphe,,,, selamat juga buat yang punya blog Komacuma atas berhasilnya upload postingan ini... :P

Muhammad A Vip mengatakan...

tukang colong:paling paling dia emang
aina:okelah...

situs dofollow mengatakan...

"Gaphe"itu apa mas...?

Lyliana Setianingsih mengatakan...

Semoga bloggers lainnya bisa terinspirasi dari kesuksesan Gaphe yang selalu bisa buat orang lain senang :-) ya gak Vip? :-D

Muhammad A Vip mengatakan...

dofollow:lha ini gimana toh?
Lyli: benar itu

Mas kholiq mengatakan...

blog walking sob....

lidya mengatakan...

pingin coklatnya nih, kalau menang bagi2 ya :)

SQ mengatakan...

Waaah..Selamat Awardnya ya..Saya meluncur ke TKP :)

attayaya-mading mengatakan...

waaah kalimat terakhirnya indah...
tetap kurus

joe mengatakan...

angka 200 tidak mudah untuk dicapai, hal itu menunjukkan passion dan konsistensinya, semoga saya pun bisa. baru 142 nih...

Kamal Hayat mengatakan...

Sepakat Orang senang tak harus gendunt, kurus pun bisa senang

ayel bertuah mengatakan...

saya senang dengan kutipan terakhirnya... "...bahwa orang senang tak harus gendut. "

Gaphe mengatakan...

hahaha.. sip, padat ringkas dan bermakna.. keren ini mah jawabannya.

memang setiap orang layak berbahagia dan bersenang senang.. karena itu pilihan masing-masing.

ijin sedot jawabannya yaaa Vip..

Tomo mengatakan...

semalamt buat Gaphe
semoga sukses selalu

Muhammad A Vip mengatakan...

mas kholoq:oke bro
lidya:kayaknya nggak menang deh mbak
SQ:makasih
attayaya:sesama kurus harus kompak
Joe:memang bro
kamal:kurus niyee
ayel:saya juga kurus soalnya
Gaphe:menang dong
Tomo:selamat pagi, oke

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Gaphe emang keren! B)

Rawins mengatakan...

gaphe memang manis
apalagi kalo abis dikolak
hehehe piss pe...

r10 mengatakan...

penggemar coklat juga rupanya :D

Muhammad A Vip mengatakan...

rio:suka aja