Senin, 02 Mei 2011

AS Senang, Osama Tewas

Amerika Serikat sedang senang sekarang karena presiden mereka baru saja mengumumkan kematian seseorang yang selama ini jadi momok bagi mereka. Siapa lagi seseorang itu kalau bukan Osama Bin Laden. Seseorang yang selama ini disebut-sebut sebagai gembong teroris yang mendalangi banyak aksi teror di dunia.


Terus terang saya tidak begitu saja percaya dengan pernyataan Obama, sebagaimana saya pun tidak yakin kalau Osama Bin Laden adalah seorang yang begitu hebat sehingga punya kemampuan menggalang ribuan orang dan menggerakan mereka untuk berbuat sesuai dengan keinginannya. 

Jadi saya tidak ikut senang dengan berita tentang kematian Osama, sebab saya tak yakin dunia akan aman walaupun berita itu memang benar adanya. Kalau mau senang, bolehlah dengan berita keberhasilan TNI membebaskan sandra dari sekapan perompak Somalia. Menurut berita ada empat perompak yang ditembak mati tentara kita, hebat juga rupanya.

Gambar: adibsusila.wordpress.com

17 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya meskipun osama tiada tetap aja bisa ada teroris lainnya

Tomo mengatakan...

wah Osama tewas rek rek.
ini paling dia dikhianati kang
dikhianati oleh para punggawanya tentang posisi beliau

Lyliana Setianingsih mengatakan...

alhamdulillah akan prestasi TNI *ikut bangga*

dan tentang obama, osama, de el el... hmmph... terlalu banyak skenario, ya gak sih?

unu_utamee mengatakan...

kalo gitu, kita hargai para tentara itu!!! huhuhuhuh

Muhammad A Vip mengatakan...

Fany:kita ini semua teroris ya to?!
Tomo:paling berita boongan om
Lyli:semua sudah ada yang ngatur ya mbak
unu:kira-kira berapa harga pasnya? :)

Dedi Suparman mengatakan...

Salam kenal dari

http://dedi-news.blogspot.com/

joe mengatakan...

padahal dulu osama adalah sekutu amerika serikat, yaitu ketika afganistan berperang melawan soviet

B.S.U. mengatakan...

nice share gan

lidya mengatakan...

yang penting ga ada teroris2 lainnya ya dikemudian hari

CORETAN HIDUP mengatakan...

Berita tentang kematian Osama memang menjadi isu yang sekarang hangat diperbincangkan diseluruh dunia setelah pernikahan the royal wedding. Besok2 apa lagi ya berita sensasi lainnya yang bakalan heboh menghiasi pemberitaaan di layar TV dan koran?

Goyang Karawang mengatakan...

berita aksi TNI bisa jadi kalah dengan berita Obama bin Laden.. eh osama :D

Tomo mengatakan...

iya ini mas
AS pemimpimnya langsung menggelar wawancara
kok senangnya membunuh orang lain ya

Magic Paper mengatakan...

wah wah.... kalau AS begitu senang bisa-bisa menimbulkan konflik tuh.... mudah-mudahan gak bakal terjadi apa2 deh.... amin

Muhammad A Vip mengatakan...

dedi:oke bro
joe:sampai sekarang juga sekutu, kita aja diboongin
BSU:sip
lidya:teroris gak ada habisnya bu
Ifan:besok berita el clasico pasti seru
goyang karawang:hehehe
Tomo:mereka memang begitu gan

cho mengatakan...

ha? jadinya pelaut kita itu bebas lantaran TNI y, bukan uang tebusan? ah, yg penting semuanya selamat. sekarang tinggal mikirin gimana caranya supaya besok2 ga terulang lagi yg seperti itu. :)

Muhammad A Vip mengatakan...

Cho: setelah dikasih uang tebusan baru ditembaki, ada empat yang mati tapi lainnya kabur bawa duit tebusan.

Claude C Kenni mengatakan...

Cerita penembakan Osama harus dibikin game, supaya seru...let's say...Call of Duty? Hehehe

Tapi ya at least, one less terrorist to worry about now that he's gone for good...

Salam kenal