Selasa, 03 Mei 2011

Osama Sudah, Besok Barcelona. Tomat?

Berita heboh tewasnya Osama Bin Laden mungkin masih akan menarik sampai nanti malam. Sosok yang selama ini dibenci oleh banyak orang di dunia barat itu konon telah ditenggelamkan mayatnya di laut dan tes DNA sudah memastikan bahwa yang tewas itu benar-benar Osama Bin Laden. Tapi berita ini pasti besok sudah akan ditenggelamkan oleh berita dari Barcelona.


Besok dini hari di Barcelona akan ada pertarungan hidup mati yang pasti ada air mata di sana. Pertarungan sengit dua musuh bebuyutan, Real Madrid lawan Barcelona di Camp Nou. Pertandingan yang telah menguras emosi banyak pihak sejak beberapa pekan lalu. Dan esok adalah puncak dari perseteruan abadi di musim ini.

Apapun hasilnya pasti seru. Orang-orang pasti akan sibuk membicarakannya lebih lama dari kematian Osama Bin Laden yang memang sudah tua. Tapi apakah semua orang benar-benar akan membahas berita panas ini, tentu saja tidak karena ibu-ibu pasti tidak akan terlibat. Untuk ibu-ibu mungkin berita menariknya adalah tentang harga tomat yang lagi naik.

27 komentar:

lidya mengatakan...

waduh saya kalo kepasar ga merhatiin harga tomat :)

Magic Paper mengatakan...

tamat??
tobat kumat maksudnya,,, hehe....
numpang lewat.... ^^

Muhammad A Vip mengatakan...

lidya:beberapa waktu lalu tomat sempat murah dan diobral di kreta, kemarin tomat jarang dan harganya mahal.
Mapep:monggo

sedjatee mengatakan...

osama mati
obama seneng

barcelona kalah
aku yo seneng...
sing penting madrid masuk final
ketemu MU piye, oke to mas?

sedj

Lyliana Setianingsih mengatakan...

haiyaaah harga tomat vs topik barcelona yah... hahaha...

aaah jangan gender oriented gitu lah.. yok qta omongin ttg Barcelona... NOT! hehehe... :-P

Dedi Suparman mengatakan...

Okey saya simak dulu ye

cho mengatakan...

mas avip ini fansnya MU ternyata :P

eh, ga nyambung, maap, maap. apa y? kalo saya dukung barca aja d. eh? hehehe. :p

nuellubis mengatakan...

dan madrid harus menang.... hala madrid

WEBCANGGIH DOT COM mengatakan...

Osama VS Tomat :D

Segera ubah blogspot/wordpress Anda dengan domain pribadi!
Harga boleh diadu!

www webcanggih com

f4dLy :) mengatakan...

Harga tomat naik lagu yah?

Taman Sambas mengatakan...

wah....penggabungan 3 kata yang Unik.. Osama, Barcelona Dan Tomat..

Tapi ane lebih tertarik kata Osama, yang mana pihak tentara Taliban Pakistan, membantah yang Osama telah Meninggal, dan di katakan juga bahwa foto2 yang di klaim Amerika itu adalah palsu..foto2 tersebut di gunakan beberapa tahun yang lalu yang juga mengbarakan Osama telah tewas...

Aina mengatakan...

aku juga pasti gak akan terlibat dalam pergosipan Barcelona.....
tomat juga enggak karena aku belom ibuk2... hahaha

Tomo mengatakan...

malam
wah ada tomatnya juga ini mas hehe
Barcelona saja aku mas

joe mengatakan...

saya jagoin man utd saja deh

situs dofollow mengatakan...

osama KO barca bentar lagi KO tinggal hitung menit.

attayaya-mading mengatakan...

obama bin laden dead
obama gamau saingan ma osama

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tomat enak dibuat jus

CORETAN HIDUP mengatakan...

Duel maut antara kedua raksasa sepakbola spanyol ini memang sangat menarik untuk diikuti. Namun yang pasti hanya yang terbaiklah yang akan jadi juara

Gaphe mengatakan...

hahahaa.. dari osama nyambung tomat. yaa namanya berita emang nggak ada abisnya. hari ini apaa, besok hebohnya juga udah ganti apa

Popi mengatakan...

judul yg ga nyambung tapi bikin penasaran. btw...emang harga tomat sekarang berapa bang?...hihi

IbuDini mengatakan...

Setiap belanja tomat selalu ada dalam daftar.
Saya kurang tertarik dengan berita ini....
selamat beraktifitas dan sehat selalu ya Om

Muhammad A Vip mengatakan...

sodaraku semua, terimakasih sudah datang dan berdendang. Barcelona menang dan harga tomat aku tak tahu berapa sekilonya.

Claude C Kenni mengatakan...

Osama dan Tomat...bagai dua sisi mata uang

Osama : We got him, and got rid of him...for good

Tomat : Jadi haus, pengen minum jus...

Ga nyambung, I know...

Salam kenal!

Orin mengatakan...

Jadi harga tomat di Barcelona mahal toh mas A vip? hihihi

Muhammad A Vip mengatakan...

Claude:sama sama bro
Orin:nggak tau tuh

TUKANG CoLoNG mengatakan...

madrid ga ke final. :(

Mirat mengatakan...

berita panas silih berganti, osama, barcelona, tomat. dan akhirnya sebagian ibu-ibu akan terguncang perasaannya ketika nasib kopyokan arisan tidak berpihak padanya...
Salut mas, blognya unik menarik.