Sabtu, 07 Mei 2011

Ter-HIPNOTIS, tapi...



Sebagai pengagum keajaiban alam semesta, menyaksikan tayangan Video Full Version HIPNOTIS-nya Indah Dewi Pertiwi jujur saya langsung terhipnotis. Seolah tersedot oleh magnet yang ada di dalam layar sebagaimana ketika menyaksikan film dokumenter Winged Migration karya Jacques Perrin. Itu di awal, pada menit-menit berikutnya dengan mempertontonkan tampilan-tampilan yang spektakuler saya seperti dipaksa mengakui kehebatan pembuat video lokal yang ternyata kemampuannya tak kalah dengan seniman asing. Karya yang terkesan mahal ini pasti penuh oleh pujian, yang membuat penonton sulit berpaling karena video berdurasi 8 menit 15 detik ini begitu padat dan mengaduk-aduk emosi, apalagi menghadirkan sesuatu yang berasa dekat pada kenyataan.

Bagi orang yang jarang menonton film-film yang menghadirkan adegan spektakuler, video ini pasti kuat HIPNOTIS-nya. Tapi sayang, buat saya yang sering menonton film, HIPNOTIS itu hanya sekali bahkan tidak sepanjang video saya ter-HIPNOTIS. Karena gambar-gambar yang disajikan seperti akrab di mata. Maka kemampuan pembuat video ini yang telah menghadirkan tampilan yang mengalir indah menjadi terkesan bias-biasa saja kerena seakan hanya mereproduksi. Maksudnya, saya di sini mengharapkan ada kebaruan.

Pesan yang ingin disampaikan jelas walau padatnya peristiwa yang ditampilkan membuat temanya menjadi tak jelas. Apapun secara keseluruhan video ini menghibur dengan tampilan bagus yang tentu asyik disaksikan sambil joget-joget mengikuti aksi penyanyi di dalamnya yang tampil enerjik. Selamat buat Indah Dewi Pertiwi dan Anggi Umbara Film. Terutama buat Indah Dewi Pertiwi yang sudah tampil maksimal dan mau bagi-bagi iPad walau harus melewati kontes di blog. Ayo, siapa mau ikut ramaikan Hipnotis Blog Contest ini.

17 komentar:

attayaya-mading mengatakan...

lho kontes ya?
aku coba buka pidionya dulu aaaah...
mana tau gugel terhipnotis dan mengirimku dolar yg banyak

pakde sulas mengatakan...

assalamu'alaikum...

kenapa: Terhipnotis tapi.....ityu artinya terhpnotis juga.

tapi yang penting jangan sampai kena GENDAM saja he he he....

soccer news mengatakan...

aku takut sm hipnotis mas,,,

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jadi nontonnya sambil jingkrak ya? hehee.

Tomo mengatakan...

sampai melayang-layang juga mas bila terhipnotis

Gaphe mengatakan...

sukses untuk kontes reviewnya ya vip!.. saya juga mau bikin aah.. hehehe

Aina mengatakan...

ye-elaaaaahhhhh... berat banget videonya.... dari tadi buffering mulu.... jadi terhipnotis deh aku, alias ketiduran...haha

Cerita Dewasa mengatakan...

wah ini kontes ya mas,, baru tahu neh saya.. nyoba meluncur ke idp detik ahh...

lidya mengatakan...

benar2 terhipnotis nih :)

Awan mengatakan...

Sukses untuk ikut kontesnya... :)

Salam kenal :)
http://4w4n.blogdetik.com/2011/05/06/hipnotis-yang-indah/

Muhammad A Vip mengatakan...

attayaya:jangan lupa bagi2
pakde sulas:alaikum salam pakde, wah kirain sudah bosen ke sini
soccer:masak sih
fany:hihihi
tomo:kaya layangan
Gaphe:ikutlah biar rame
aina:hahaha
cerita dewasa:kontes ini dapat iPad
Lidya:boongan... hiks!
awan:thanks

CORETAN HIDUP mengatakan...

Saya juga sudah lihat video klipnya. Memang bagus dan luar biasa ya. Dan yang paling penting semoga menang dalam kontes yang diikuti. Apalagi hadiahnya IPAD. Siapa yang nolak untuk dihipnotis IPAD :)

IbuDini mengatakan...

Lagi bermasalah jadi sayang sekali Vidio gak bisa di lihat...
Sukses selalu

Muhammad A Vip mengatakan...

ifan:mau juga?
ibudini:sip bu

Eks mengatakan...

dia emang bisa dibilang 'niat' dalam membuat video klip. hampir semua video klipnya spektakuler abiiis....

Elong Bujang mengatakan...

Menunggu videonya membuat kita terhipnotis ...hehe..terima kasih kunjungan ke blog saya ..

radkenz mengatakan...

sip, kita bersaing sehat...
salam sukses..