Selasa, 07 Juni 2011

Saggy? Merdekalah di Indonesia

Bagi anda yang suka bercelana melorot dan bangga memamerkan sesuatu yang ada di balik celana anda berbahagialah, sebab anda merdeka di Indonesia. Tapi jangan coba-coba kebiasaan anda dibawa ke Amerika, tepatnya ke Texas, karena dijamin anda akan dipenjara atau dikenai denda.


Konon, menurut berita yang saya baca dengan suka cita, di Amerika celana melorot alias Saggy Trousers dilarang berkeliaran di tempat umum. Presiden Amerika Barak Obama tidak suka dengan laku semacam itu, tidak sopan katanya. Angkutan umum dilarang mengangkut manusia tak sopan semacam ini, dan kalau tertangkap akan dikenakan denda USD 500 atau sekitar 4,3 Juta dan kalau tak punya duit gantinya nginep di penjara 6 bulan.

Tak disangka tak dinyana, Amerika yang konon liberal itu punya aturan ketat tentang sopan santun di tempat umum. Dengan ini maka beruntunglah anak-anak muda Indonesia yang tidak saja senang mempertontonkan celana kolornya di tempat umum, bahkan di mesjid saat sholat berjamaah sering saya dapati di depan saya ada yang celananya melorot dan yang tampak tak lagi celana kolor tapi belahan hitam yang menjijikan. Merdekalah kalian semua, tapi terus terang saya selalu risih ketika melihat belahan-belahan itu, milik laki-laki atau perempuan.

27 komentar:

Rawins mengatakan...

budaya celana mlorot..?
waduh gaptek tenan aku bos
malah baru mudeng sekarang neh

Claude C Kenni mengatakan...

Yeah gua ga abis mikir sama anak muda Indonesia, kok seneng ya pamer kolor? Kebanyakan cowo lagi...pertanda bahwa penyakit gay semakin merajalela kah? Wkwkwk

Popi mengatakan...

udah melorot , terus cd nya bolong-bolong pula! walah....

Fiction's World mengatakan...

ugh ... ada seorang teman yang senang sekali celananya melorot, saya yang ngeliatnya gemes banget pengen tak pelorotin sekalian deh :D

Muhammad A Vip mengatakan...

Rawins:saya sering mikirin, jangan2 nanti orang pake celana cuma diiket di kaki dan diseret2. gak mudeng ya?
Claude:hehehe...awas ada yang tersinggung
Popi:sering mengamati kayaknya nih
Tiara:plorotin aja

Lyliana Thia mengatakan...

Ih nggak bgt deh budaya celana melorot ini...

hmm... Presiden Obama hanya memberi sanksi di Texas saja? gmn dgn lainnya? malah yg parah dari dulu kan di negara2 bag utara...

budaya itu yg mempopulerkan the black people... ironis yah? justru Obama yg melarang, hehehe...

I like Obama, walau di negara asalnya banyak yg gak suka beliau...

Aina mengatakan...

dulu waktu masih ngekos aku sering liat cewe yang dengan pedenya pake celana melorot ampe bagian belakang bisa diintip gitu...wakakakaka... aku nyebutnya "eh...ada celengan tuh.....masukin cepekan gih"

Muhammad A Vip mengatakan...

Lyli:setidaknya ada di AS larangan pamer kolor. Indonesia nunggu nih..
Aina:sudah dapet berapa tabungannya?

joe mengatakan...

ternyata amerika serikat tidak seliberal yang dibayangkan orang ya

Gaphe mengatakan...

padahal kan celana gitu disini gahoel abiis.. hahaha.. kalo nggak melorot, nggak eksis.. apalagi kadang sampe keliatan belahan pantatnya segala..

yaa syukur deh kalo diamerika dilarang.. coba disini juga, jijik liatnya kadang... *palagi kalo cowok yang make. hih

PS : maaf baru mampir bro, baru bisa koneksi internet mulus sekarang :P

shoeka mengatakan...

menjijikan memang melihat gaya yg seperti itu(celana melorot).. mereka merasa gaul.. tapi pendapat orang?

Mama Calvin mengatakan...

bukan aku banget tuh pakai celana melorot :-D

lidya mengatakan...

enaknya apa ya pakai celana melorot?

lidya mengatakan...

enaknya apa ya pakai celana melorot?

Tomo mengatakan...

la iyo to kang
gawe celono pake celana kok tidak bisa kayak anak kecil saja itu kang.
melorot terus hehe

Skydrugz mengatakan...

Amerika emang ndak liberal2 amat... di sana malah banyak aturan nyeleneh...

justru sy juga merasa kebebasan di INA lbh hebat ...

org bebas korupsi...bebas bicara...bebas menyuap...

pokoknya bebas

cerita dewasa mengatakan...

ternyata tak selalubudaya barat ditiru negara barat yak... hehehe

Muhammad A Vip mengatakan...

joe:kadang sangkaan kita saja yang buruk
Gaphe:tadinya saya pikir kamu suka beginian
shoeka:ya, padahal penting pendapat orang
Mama Calvin:semoga anak nggak niru beginian ya bu
Tomo:hahaha
skydrugs:di sini memang negri babarblas
cerita dewasa:kita yang salah sangka kayaknya

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

aku gak suka liat cowo make clana melorot gtu >,< rasanya pengen beliin iket pinggang aja biar gak melorot lagi :))

NuellubiS mengatakan...

paraaah!!!!!!! cuman gara2 morotin celana, keluar duit jutaan rupiah... :(*

IbuDini mengatakan...

Suami saya celananya suka melorot bukan karna suka tapi karna suamiku kurus heheheh

TUKANG CoLoNG mengatakan...

Saggy ga boleh tapi bugil bolehh :))

alkatro mengatakan...

baru mudeng istilah itu
masalahnya ane seringnya pake sarung mas.. suejuukk xixixi.. kabuurr

Muhammad A Vip mengatakan...

ria:jangan, mending beliin long dress
noeel:kamu suka seggy ya?
tukang colong:bugil kalo ditempat umum juga ditangkep lho
Ibudini:kirain apa
alkatro:hahaha

catatan kecilku mengatakan...

aku gak suka juga ngeliat orang pake celana melorot spt itu... risih!!

Vladizki Fernand mengatakan...

Seru coy

Vladizki Fernand mengatakan...

Seru coy