Senin, 25 Juli 2011

Copa America 2011 Milik Uruguay

Awalnya saya menduga akan jadi milik Argentina Copa America 2011 karena merekalah tuan rumahnya. Tak hanya jadi tuan rumah tentunya, tapi tentu saja karena di dalam tim tuan rumah ini ada bintang fenomenal Lionel Messi. Disanping Messi juga masih ada Tevez dan bintang top lainnya, saya pikir banyak yang memprediksi mereka juaranya. Tapi prediksi tinggal prediksi, Argentina tewas di perempat final.


Dan final Copa America 2011 telah berlangsung tadi pagi dengan menempatkan Uruguay sebagai juara. Uruguay pula yang menyingkirkan Argentina di perempat final lewat adu pinalti. Di final Uruguay menyingkirkan Paraguay dengan skor 3-0. Selamat untuk Uruguay, walau ada ganjalan.

Ya, kemenangan Uruguay atas Paraguay ternyata meninggalkan sesuatu dalam diri saya. Bukan karena saya mendukung Paraguay atau Argentina yang saya duga pada awalnya akan menang, tapi karena batalnya Larissa Riquelme memenuhi janji. Seperti anda tahu, model cantik asal Paraguay ini berjanji akan lari telanjang dan menari kalau tim negaranya juara. Dan karena Paraguay akhirnya kalah, beginilah...huh!


23 komentar:

NuellubiS mengatakan...

sayang yah paraguay ga menang

Fiction's World mengatakan...

wah finalnya Uruguay vs Paraguay wah final dengan nama yang hampir mirip ya :D
yah fotonya gg asik itumah om :P

Dhe mengatakan...

hahahaha, sepertinya dhe tahu inti kalimat di akhir postingan.. :P

IbuDini mengatakan...

gak bisa koment...karna gak ngikutin. Hanya mendengarkan suami yg kadang kesel kadang teriak gak jelas.

Muhammad A Vip mengatakan...

nuel:ya sayang
tiara:foto yang mana?
dhe:hahaha
ibudini:kasihan suami dong kalo begitu

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
hayah ketinggalan mas hehehehekalao dikaji ulang kok hampir sama yach GUAY hehehe
terima kasih kunjungannya

Fahrizal mengatakan...

weleh2 ... sayangnya... pengen aja ngeliat dia buktiin omongannya ...
Kenapa paraguay harus kalah ... hu.kayaknya tu cewe maksain biar paraguay kalah... malu juga mungkin kalo "keluarganya" dipamerin sana-sini

Muhammad A Vip mengatakan...

dhana:iya, mereka kayaknya masih sodara kandung
fahrizal:ya, kayaknya Larissa sudah tau kalo Paraguay bakal kalah.

bopfive5 mengatakan...

wah gak bisa lihat dong jadinya

alkatro mengatakan...

hmmm.. aku kok malah ngeliatin poto yang bawah xixixi

r10 mengatakan...

kalau disana banyak artis nawarin bugil bila timnasnya juara kalau disini???

JUPE mau ga bugil kalau indonesia juara :p

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Huaaa itu bisa banget milih fotonya, huaaa jadi kebelet pipis B)

Paraguay pasti bakalan menang next time B)

Gaphe mengatakan...

yihaaa Uruguay juara...

tapi fotonya ittuuuuhhhh... apaaan yang lagi digendoong???.. hahahaha

Muhammad A Vip mengatakan...

bop:syukur layau
alkatro:halah!
rio:bugil malah gak bikin penasaran, tapi jupe coba
sudhai:hahaha
gaphe:dia gendong ponsel di dadanya. katanya disuruh perusahaan hape

Lidya mengatakan...

ooh ternyata pemenangnya Uruguay ya

Rawins mengatakan...

mohon dipersori banget bos...
aku gabisa komen kalo soal bola
nekat komeng tar salah malah malu...
hihih piss

Dhymalk dhykTa mengatakan...

ENTAHLAH BOSS..MPE DETIK INI GW GAK PERNAH NGAKUIN SI MESSI PEMAIN TERBAIK DUNIA..KLO TERBAIK EROPA IYYAAHH..SY SETUJU...

BTW KLO DUNIA MAH.....

SLAMA BLM PERNAH BAWA ARGENTINA JUARA....nehi!!!!

kang nur mengatakan...

kecewa ya ga bisa liat yang tanpa baju

Lyliana Thia mengatakan...

yeee dasar, jagoin paraguay utk ngeliat modelnya lari2an nudis... ahahaa... :-D

Popi mengatakan...

ah..itu mah biasa kalo disana. Coba kalo disini, sy lg bayangin A vip yg betindak edan kayk gitu! dijamin dilemparin sama telor busuk ama kaos kaki bau asem

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, itu sih kaul yg nekad...untung kaulnya gak jadi kenyataan...hi hihi..

Tip Trik Computer mengatakan...

salam sobat
artikel yang bagus
sukses selalu ya

Muhammad A Vip mengatakan...

lidya:iya bu
Rawins:gak komeng soal cewek itu, biasanya seneng yang begituan
kang nur:siapa?
Lyli:enggak sungguh
Popi:pasti tidak akan begitu
Fany:namanya juga artis, bawaannya pengin jadi bahan berita
imtikhan:sip