Rabu, 06 Juli 2011

PPKI 2011 Hari Ini Dibuka

Bagi anda yang kreatif pasti sudah tak asing lagi dengan event tahunan ini. Acara besar-besaran yang diprakarsai 14 lembaga kementrian ini memang layak untuk ditunggu. Memanfaatkan seluruh ruangan di JCC (Jakarta Convention Centre) biasanya acara ini menampilkan aneka produk kreatif yang telah berkembang di Indonesia maupun yang siap ditumbuhkan.  Menghadirkan banyak anak muda kreatif, tokoh dari perbankan, wakil pemerintah sampai duta besar dalam pertemuan-pertemuan yang terjadwal.



Acara tahunan ini adalah Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI). Bagi anda yang belum tahu atau belum pernah mengunjungi event besar ini, silahkan datang mulai hari ini yang rencananya akan dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono. Acara ini dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 10 Juli mendatang dan jadwal acaranya bisa dilihat di sini: www.ppki2011.com.

Bagi yang merasa kreatif tapi tak tertarik dengan event ini tentu saja mulai hari ini harus tahu diri, maksudnya berhentilah merasa kreatif. Jadi bagi yang ada di sekitar Jakarta datanglah dan sesaki ruangan yang ada. Dan untuk yang ada di luar Jakarta jika tidak sempat atau tak ada ongkos bisa juga ikut meramaikannya dengan mengabarkan kepada siapapun yang dianggap layak tahu keberadaan event ini. 

Salam kreatif dari saya yang belum tahu kapan akan datang ke sana, soalnya nyari utangan buat ongkos ke Senayan belum dapat. Yang jelas kalau ongkos sudah di tangan dipastikan saya akan hadir dan semoga kita bisa ketemu.


15 komentar:

Lily Kasim mengatakan...

wow..patut disambangin tuuhh...

Muhammad A Vip mengatakan...

Lily:patut dong mbak

cinta co cc mengatakan...

Wuee.. Keyen, jadi pengin kesana..
Kalo ane naik pit onthel dari rumah boleh ga mas? :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

berarti akku gak boleh ngaku kreatif nih. hehee

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah event keren ^^ tp buat yg kreatip aja ya hehehe :p

pakde sulas mengatakan...

ngapain juga pakde jauh jauh datang kejakarta buat ke expo, mending buat beli pulsa agar tetap bisa blogging he he he..

Lyliana Thia mengatakan...

Wah harus dijadwalin nih liat event ini.,..
thanks infonya yah Fip...

Lidya mengatakan...

sudah kesana belum?nanti direview ya supaya saya tidak salah datang lagi :)

Rawins mengatakan...

cari yang banyak ya...
sekalian aku nebeng diongkosin
haha...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

saya ga tau acara ini berarti saya ga kreatif.. :(

CORETAN HIDUP mengatakan...

Kalau aku perhatikan, kamu ini aktif banget ya mengunjungi event sana event sini. Bagus sih karena dengan begitu bisa menghilangkan kejenuhan dan yang pasti mendapatkan hal2 baru yang sebelumnya belum diketahui. Tapi kamu berangkatnya sendirian atau bareng teman2? Karena aku juga pengen sih berkunjung ke event2 tsb di kotaku tapi kadang malas karena sendirian. Yang lainnya jarang mau ikut. Gimana dong?

Umy Diary mengatakan...

kapan bisa pergi ny y,,
hihihi...

sukses dech bwt acranya tu,,

Aina mengatakan...

PPKI kirain singkatan Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia... ahaaaiiii

niee mengatakan...

Keren seh, tapi jauh >.<

Muhammad A Vip mengatakan...

cinta:kalo berangkat sekarang telat
fany:tau dirilah, haha
Ria:gak lho
Pakde:bagi yang sudah tua boleh tak datang hehe
lyli:datang ya, besok terakhir
lidya:semoga bisa
Rawins:aduh
sukro:datentg lah, walau lewat mimpi
ifan:sendiri, aku lebih senang sendiri
umy:mumpung masih muda jalan jalan yang jauh
Aina:kamu itu salah melulu
niee:sip lah