Rabu, 17 Agustus 2011

MERDEKA

MERDEKA
Terus apa kalau sudah begini?
Sudahlah!

11 komentar:

Zan Insurgent mengatakan...

Merdeka....


jangan diam aja dong... yuk lakukan sesuatu...

Rawins mengatakan...

emang definisi merdeka tu apa sih..?

MENONE mengatakan...

hmmmmmmmmmm......... kayaknya blom merdeka dech.... hutang negara banyak, korupsi dimana2,.............

pakde sulas mengatakan...

merdeka itu bebas segalanya, jadi boleh dong kita habisin uang negara he he he...

Lidya mengatakan...

MERDEKA juga deh

Gaphe mengatakan...

ya kalo udah gini, tinggal dikomentarin aja to ya?..

merdekaah!!

ReBorn mengatakan...

klo sudah begini ya nikmati saja... :)

Muhammad A Vip mengatakan...

Zan:ayo...siapa takut
rawins:au ah gelap
menone:ya, treaknya doang
pakde:boleh korupsi ya
lidya:oke
gaphe:hahaha
reborn:nikmati kayak makanan

IbuDini mengatakan...

semua hilang dari muka bumi ini...baru merdeka.

Wani piro....

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
MERDEKA!!! kalau sudah gini ya saya ucapkan aja merdeka mas hehehee

CORETAN HIDUP mengatakan...

Harus terus semangat meski rintangan disana-sini. Kita harus merdeka dalam berbagai hal seperti kebodohan, kemiskinan, korupsi dll