Jumat, 21 Oktober 2011

Aduh Sophia...

Geger lagi ada selebriti cerai. Dan saya tak bisa menolak ikut-ikutan sibuk menyimak berita baru ini yang ternyata selebritinya adalah perempuan cantik yang pernah mengisi mimpi-mimpi harian di masa lalu (brooot!). Perempuan itu adalah Sophia Latjuba. Ya, saat pertama kali dia nongol sempat membuat saya berandai-andai lumut, maksudnya mengandaikan dia datang kepada saya dan tersenyum (cukup kan?). 


Asal tahu saja, saya sudah tahu yang namanya wanita cantik itu sejak masih balita, jadi mengagumi Sophia Latjuba jelas wajar. Saya sampai sekarang masih bisa membayangkan sebuah adegan dalam sebuah film yang entah apa judulnya, yang jelas seingat saya dia baru main film untuk pertama kalinya. Benar-benar dia memikat saya waktu itu.

Sudahlah, lupakan masa lalu, sekarang bagaimana caranya saya bisa mendapatkannya karena sebentar lagi akan menjadi janda (lho?). Bukan, bukan itu. Maksud saya, kenapa wanita cantik yang menyenangkan saat dipandang itu, sepertinya senang sekali menyakiti orang lain. Dulu dia rebut Indra Lesmana dari Titi DJ dan diceraikan padahal Indra sudah rela pindah agama. Lalu dia rebut lagi suami wanita yang sedang hamil tua. Dan sekarang suaminya menceraikan karena kecewa merasa diduakan.

Oh, Sophia...apakah kau tak bahagia dengan mereka dan merasa mereka bukan jodohmu dan merasa bahwa ada laki-laki yang sebenarnya jodohmu dan kau yakin dia mengawasimu selalu. Sungguh, semoga lelaki yang kau kira jodohmu itu bukan aku, aku sudah punya istri dan tak mungin juga menikah dengan janda beranak perawan. Maafkan aku Sophia...tapi kenapa jadi ngaco begini?

24 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya begitulah wanita cantik...sering menyakiti hati pria

socafahreza's blog mengatakan...

ya itulah yang namanya artis..

IbuDini mengatakan...

Udah bawaan kali Om....hmmm ternyata si om satu ini cinta terpendam tho ( lho..).

Di hitam putih dia berkata : hiudplah utk hari ini...

r10 mengatakan...

sama sophia latjuba cantik, dulu aku juga naksir, kalau sekarang aku naksir sama anaknya :D

meilya dwiyanti mengatakan...

sophia latjuba memang cantik mas... saya juga iri ama "Kelangsingannya", tapi memang sedih percintaannya..

Tuhan itu memang sempurna,
saya diciptakan bulet, tapi berbahagia dengan perkawinan saya, Sophia Latjuba = langsing, tapi kurang beruntung dengan percintaannya...

21inchs mengatakan...

Dulu waktu muda memang cantik. Tapi sekarang? Cakepan Jesicca Isakander dweh kayaknya.

yayack faqih mengatakan...

kupasanya tdk setajam silet hahaha

saya baru tau kalo mbak sofhia mau bercerai lagi hehe padahal suaminya org pilihan tapi ya memang jodoh adalah rahasia Tuhan. berikut artis mana lagi yg mau bercerai????

Fiction's World mengatakan...

wah padahal nama Sophia berarti kebijaksanaan ya, gg enak ya jadi artis banyak berita kawin cerai, kayaknya klo gg kawin cerai bukan artis gitu :P

BasithKA mengatakan...

sepatah dua patah kata nih: Oh Sophia, kau cantik luar biasa, tapi ku pun masih muda, tak mungkin menikahi seorang janda hehehe

Ohya, kalo berkenan mampir balik yah hehe

NuellubiS mengatakan...

kalo saya lebih suka sama anaknya, Eva Celia... hahaha.. sayang sekarang udah kuliah di luar negeri. :(

niee mengatakan...

Pantesan dia pulang yak, ternyata mau cerai.. ckckckck

tapi neh orang udah tua emang masih cantik banget >.<

dhenok habibie mengatakan...

hahahaha, ada2 aja si Avip.. eh eh eh, rumahnya ganti cat yaa?? waahh, ketahuan dhe dah lama gk kesini, jadi baru tahu.. :D

Rawins mengatakan...

cantik...
pas dengan namanya
sopia lacuba
sekali liat sopia langsung pengen mencoba..

Umy Diary mengatakan...

infotainment

edi wijoyo kusumo mengatakan...

Lama gak denger berita tentang tante yg satu ini, ehh ternyata belom bosen juga ya buat kawin-kontrak oupss kawin-cerai.. :p

Muhammad A Vip mengatakan...

ternyata sophia banyak penggemarnya, kirain cuma saya

saryadinilan mengatakan...

iya emang cantik Sophia,love,peace and gaul.

21inchs mengatakan...

kalo sopie dikasih hadiah kado seneng gak ya?

Popi mengatakan...

MiMPI..!!!! (*iklanrokok**)

HALAMAN PUTIH mengatakan...

Bukankah sophia itu kekasih gelapku di sheila on 7 mas?

eh, sephia kok ya mirip....

catatan kecilku mengatakan...

Oalah... penggemar Sophia to ternyata. Soal Sophia, aku heran.. soalnya dia itu makin tua malah makin cantik. Mungkin itu sebabnya dia banyak didekati kaum laki2 hehehe

r10 mengatakan...

kalau punya banyak suami tak dilarang tentu sophia ga mau kawin cerai he he :D

attayaya mengatakan...

sophia berkata :
aku maafkan dirimu kang avip

wuiih sophia muncul lagi kemaren

Abu Zaini mengatakan...

Waduh ngeri rasanya...

Salam saja deh dari Pulau Dollar