Kamis, 27 Oktober 2011

Hidup Blogger indonesia

Sekarang tanggal 27 Oktober saudaraku sekalian yang budiman. Di tempatku sekarang tanggal 27 Oktober bertepatan dengan hari Kamis, bagaimana di tempat kalian? Semoga saja tidak beda, kalaupun beda sebagai sesama blogger kita harus saling maklum karena perbedaan itu sudah merupakan sunnah-nya hidup. 


Jadi sekarang saya anggap kita akur kesampingkan perbedaan: beda templet, beda isi, beda font, beda gaya tulisan juga beda jenis kelamin. Sekarang yang lebih penting adalah kita rayakan diri kita sebagai blogger, karena hari ini tanggal 27 Oktober adalah Hari Blogger Nasional. Sebagai blogger anda semua tentu tahu dong, sejak tahun 2007 ada yang namanya Hari Blogger Nasional itu, yang dicetuskan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika waktu itu Bapak Muhammad Nuh.

Selamat buat anda semua yang aktif di dunia blog, berbagi cerita dan segalanya yang menyenangkan atau menjengkelkan. Semoga semangat kita berbagi informasi tentang hal-hal penting dan hal-hal remeh tidak sia-sia. Semoga dunia di masa depan ramai dan penuh warna oleh kita yang tak pernah senang diam. Dan yang lebih penting, semoga kita semua masuk surga dan di surga nanti kita melanjutkan kebiasaan ini lagi.

Selamat untuk para blogger. Hidup Blogger Indonesia!

Gambar: kompasiana.com

21 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hiduuuppp

[L]ain mengatakan...

selamat hai blogger nasional!

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

selamat hari blogger:)

Muhammad A Vip mengatakan...

fany:ikutan aja
[L]ain:selamat....
lidya:hehe

IbuDini mengatakan...

ikut berseru jugaaaa..

Selamat hari blogger nasional, semoga bisa menjadi blogger sejati biar bisa melakukan ini di surga. Amin...

Tempat saya sama Om, kamis tanggal 27 hehehheh.

meilya dwiyanti mengatakan...

SELAMAT HARI BLOGGEEERRRRRRR

''tiup terompet''

Lyliana Thia mengatakan...

waah aku baru ada Hari Blogger Nasional ini Fip... *ketinggalan bgt ya*

Hidup Blogger Indonesia :-D

catatan kecilku mengatakan...

Beneran ada Hari Blogger Indonesia? Sejak kapan ditetapkannya tgl 27 Oktober sbg Hari Blogger?

Rawins mengatakan...

aku kok katrok
sampe ga tahu kalo hari ini hari blogger

Ami mengatakan...

Hiduuuup!!!! pokoke mbengok

Claude C Kenni mengatakan...

Happy Harblognas!!!!! Jaya selalu, kawan2...

Muhammad A Vip mengatakan...

ibudini, meilya, Ami, claude:pada ikutan aja
Rawins, Leyliana:saya aja baru tahu kemarin

Muhammad A Vip mengatakan...

mbak reni:ketahuan gak baca postingan saya sampe habis

niee mengatakan...

HIDUUUUPPPP..

HALAMAN PUTIH mengatakan...

Pokoke blogger kan selalu ada dan gak ada habisnya.

socafahreza's blog mengatakan...

selamat hai blogger..
moga tambah sukses :)..

terapi qolbu mengatakan...

ngeblog bagi saya adalah tempata latihan menulis dari apa yang di alami untuk di ceritakan...selamat hari blgger

R10 TAR mengatakan...

hari blogger kok ga ada tanggal merahnya :(

digital boy mengatakan...

merdeka......n viva forever blogger Indonesia.

Return to My Blogg mengatakan...

selamat hari blogger nasional juga! :D maaf nih saya telat terus, haha

Ipah mengatakan...

HIDUUUUUUPPP!!! SEMOGA BLOGGER INDONESIA MAKIN BERGUNA BAGI NUSA DAN BANGSA! ( ´ з`)-σ (ˆ⌣ˆ )/⁠