Sabtu, 29 Oktober 2011

Hujan Sedang Menyenangkanku

Sudah beberapa hari hujan turun di Jakarta. Meski tidak setiap hari turun, tapi mendungnya bergulung-gulung terus dan menaungi pejalan kaki di saat siang setiap hari. Bagi yang sedang kangen berat sama hujan karena lama tak bertemu, mendung bergulung sudah cukup menenangkan batin.


Saya yang sempat kepanasan beberapa hari lalu baik di waktu siang maupun malam menghadapi saat datangnya hujan seperti sekarang ini jelas merasa senang. Apalagi panas beberapa hari lalu benar-benar mengganggu tidur malam. 

Kini hujan sudah turun sering dan udara panas sudah tak ada lagi di malam hari. Maka bersahabatlah saya dengan hujan yang menyenangkan itu. Semoga langgeng persahabatan kami dan hujan terus menyenangkan semua. Jangan sampai saya saja yang senang, soalnya seperti sudah diketahui banyak orang, hujan sering juga tak menyenangkan. Lihatlah Bangkok saat ini, tenggelam berminggu-minggu dan masih belum jelas kapan akan berakhir. Dan Jakarta sudah tidak asing dengan banjir.

Jadi sekarang mumpung sedang senang, saya berdoa semoga hujannya tetap menyenangkan dan menjadi sahabat.

29 komentar:

socafahreza's blog mengatakan...

ya semoga hujan membawa berkah dan tak membawa musibah..
Surabaya hujannya sedikit..

socafahreza's blog mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad A Vip mengatakan...

reza: jatah di surabaya memang sedang dibatasi :P

joe mengatakan...

Hujan pertama selalu menyenangkan, dengan aroma khas tanah basah

r10 mengatakan...

kembali hujan, kembali kedinginan saat mandi :(

dunia kecil indi mengatakan...

same here! aku juga sedang menikmati hujan disini. belakangan panas sekali, benar2 susah tidur :'( mudah2an saja hujannya 'cukup' selalu. gak berlebihan, tapi juga gak berkurangan, amen... :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tapi hari ini panas lagi hiksss

niee mengatakan...

Yak hujan emang menyenangkan buat temen tidur mas..

Moga2 aja gak banjir deh.. banyak kerugiannya..

Fahrizal mengatakan...

hujan melulu ... cucian saya nggak kering ... huhu ... di malang juga hujan terus... seharian medung melulu..

the others mengatakan...

Alhamdulillah... malam ini tak lagi gerah spt biasa :)

catatan kecilku mengatakan...

Kerinduanku akan hujan akhirnya terpuaskan juga hari ini. Sungguh penantian yg benar2 panjang.

Rawins mengatakan...

kalo disini hujan apa engga serba susah
kemarau hujan debu dan kabut asap dari kebakaran hutan
kalo hujan jalanan berubah jadi lumpur

rabest mengatakan...

iya ya...mudah2an hujan kali ini bisa menyenangkan untuk siapa saja yang dilimpahinya... :)

Ami mengatakan...

pokoknya semua yang diberikn Allah disyukuri termasuk hujan. Perumahan elit kena banjir, wkwkwk... rugi kadung beli karpet mahal

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Udah mulai memasuki musim penghujan B)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

enak sekarang sering ujan jadi gak kegerahan dan pules bobo siangnya hehe

dhenok habibie mengatakan...

Palembang juga sedang musim hujan Vip.. seneng sih, tapi jemuran pada susah kering.. hehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Allhamduillah tempatku juga kebagian hujan

yayack faqih mengatakan...

entah sama ga ya dengan daerah lain udah satu minggu terakhir ini kalo malem gerah bgt walopun kmrn udah turun hujan. yg domisili di jakarta harap siaga satu hehe...

iam mengatakan...

Bersyukur sudah musim hujan, jadi beberapa daerah Indonesia gak kekeringan lagi :)

Rama88 mengatakan...

hujan adalah berkah dari yg maha kuasa,, hehe,, sama sob,, tempat gw juga lagi musim hujan,, tiap hari hujan mulu, :D,,

Gaphe mengatakan...

semalem ujan deres banget di Sby. cuman tetep aja hawanya masih panas.. lembab, dan nggak ngenakin buat tidur.

tapi setidaknya tetep disyukuri.

masih ujan..

IbuDini mengatakan...

ditempat saya hampir setiap hari hujan Om...ini aja udah sedikit mendung, moga aja Dini udah pulang sekolah baru hujan...

NuellubiS mengatakan...

di Tangerang beberapa hari ini hujan mas... syukur deh.. jadi agak ademan cuacanya... :D

Muhammad A Vip mengatakan...

sekarang lagi mendung sodara sekalian, siap diguyur hujan. selamat berbahagia mensyukuri nikmat Tuhan

rusydi hikmawan mengatakan...

di sini masih panas, hujan belum pula datang. sabar sabar

21inchs mengatakan...

Mudah2an hujannya pas akyu sudah sampay rumah.

Return to My Blogg mengatakan...

hujan membuat saya berpikir bahwa bumi ini terlalu panas dan butuh kedinginan :D

Mr Nyariadi mengatakan...

hujan pertama masih diam karena belum yakin akan bersambung. setelah beberapa kali hujan bingung teringat belum punya pupuk.