Selasa, 29 November 2011

David Beckham Di Jakarta?

Saya sudah baca dan dengar kalau David Beckham yang pemain sepakbola dari Inggris itu ada di Jakarta. Beckham datang kemarin dan langsung diciumi Syahrini menurut berita yang saya baca. Tapi saya tidak yakin kalau Beckham benar-benar ada di Jakarta sekarang, bukan karena saya tak percaya berita dari media, tapi saya belum melihatnya langsung dengan mata sendiri.


Menurut berita juga, Backham besok akan bermain bola di Gelora Bung Karno Senayan melawan Timnas U23 yang hampir juara Sea Games kemarin. Sungguh tak dapat dipercaya semua pemberitaan itu, bagaimana mungkin Backham yang sudah tua itu akan melawan anak-anak. Ini pasti berita yang hanya mengejar oplah demi keuntungan berupa duit.

Bagaimana kalau memang benar Beckham ada di Jakarta. Ah, paling hanya orang yang kebetulan mirip dengan Beckham, orang mirip ada di mana-mana dan apa sulitnya mengubah wajah di jaman sekarang, tinggal operasi plastik muka bisa ditarik ke kanan ke kiri, tambal sana-sini. Tapi kalau memang benar dia David Beckham?

Yang jelas saya tidak percaya David Beckham ada di Jakarta. Alasanya sederhana saja, dia tidak datang bertamu ke rumah saya.


24 komentar:

Rawins mengatakan...

yang di jawa segala informasi ada aja ga tahu
apalagi aku yang terisolir begini
plus ga suka bola
hehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

bener kok Beckham ada dijakarta, kan dia udah telp aku hihihi lebay

Ami mengatakan...

sempet di SMS Beckham, dia di kantor polisi Jakarta minta dikirimin pulsa, hahaha

niee mengatakan...

Dia seh langsung ke Pontianak mas.. Paket zet pribadi langsung ke rumah aku..

NuyLicious mengatakan...

hehehehe, mas avip... tar om BEKAM maen deh ke rumah mas avip. nih aku lagi smsan sama om BEKAM ,hohoho

Gaphe mengatakan...

lah kan beritanya sampe masuk koran.. mosok gak percaya. lah wong syahrini yang ngalungin bunga juga :P

#tukang nonton gosip

Ferdinand mengatakan...

Hahah.... yg aku heran tuh semua koran yg aku baca dilapak koran hari ini, bukan beritain bekam malah beritain jambulnya syahrini, plus ciuman syahrini sama Beckham, dasar Indonesia....

Ely Meyer mengatakan...

boleh saja nggak percaya khan memang nggak lihat langsung ya :)

Obat Sakit 2011 mengatakan...

mosok to mas ke Jakarta
di TV kok ndak ada beritanya to

tomo mengatakan...

loh kenapa tidak diundang ke rumah saja cak

Muhammad A Vip mengatakan...

Rawins:kalo begitu anda beruntung :D
Lidya:berarti dia sudah melupakan saya
Ami:nomornya berapa?
Niee:ini pasti bohong
Nuy:kayaknya dia sudah tak lagi ingat saya
Gaphe:hahaha
Ferdi:ya, seakan kita negri jablay
Ely:iya nih mbak
Obat sakit:tivinya rusak kali
tomo:males ah...

dhenok habibie mengatakan...

sama Vip, sebelum si beckham itu datang ke rumah dhe, dhe pun nggak bakal percaya kalo dia ada di Indo.. hahahahaha, dodol pisan euy..

r10 mengatakan...

percaya saja david bekam ada di indonesia, coba cek aja di klinik bekam :p

socafahreza's blog mengatakan...

wah keren mas..
andai aja saya bisa ketemu..
lha wong rumah saya di Surabaya mas..

Ninda Rahadi mengatakan...

hyaaaak diciumi syahrini?
hadehhhhhh

Yayack Faqih mengatakan...

sayangnya saya nulis komentar disini sesudah saya tukeran kaos dengan david beckham hahaha << pura2 jadi andik :D kalo gak percaya datng aja ke rumahnya andik hehe... Syahrini ketemu sma beckham sampai nangis2, lebay bgt ya!!!

attayaya-bono mengatakan...

ternyata dapid bekam udah tua, ga kuat berlari di lapangan lagi

terapi qolbu mengatakan...

david beckham...artis bola dunia yang sangat baik...

alkatro mengatakan...

syahrini saja ngebet banged mas,
btw dah dapet tanda tangannya belom mas?
kalau belum, entar ane wakilin juga boleh :
kabuur

Skydrugz mengatakan...

sudah lihat TV?

kayaknya itu mmg bukan beckham deh... :D

catatan kecilku mengatakan...

Satu2nya yg percaya kalau Beckham datang hanya Syahrini sepertinya hahaha

Maaf baru sempat mampir lagi setelah absen blogging selama 2 minggu.

Takuya mengatakan...

tapi di yahoo katanya david beckham bikin tanda tangan di kaosnya syahrini ya?

Ocky Fajzar mengatakan...

hohoho dasar ah, masa mesti ke rumah dirimu dulu baru percaya :p

saryadinilan mengatakan...

Beckham oh Beckham,love,peace and gaul.