Sabtu, 11 Februari 2012

Ke Inggris Yuk, Nonton MU Lawan Liverpool

Nanti malam akan ada peristiwa seru yang saya yakin ditunggu-tunggu jutaan manusia penggemar sepakbola di seluruh dunia. Peristiwa itu adalah pertarungan seru dua raksasa sepakbola Inggris: Manchester United (MU) vs Liverpool. Seseru dan sesaru apa pertandingan nanti, saya belum tahu, tapi saya ingin tahu dan sudah kebelet nonton dari kemarin.


Tentu saja saya nontonnya di depan televisi, apa daya memang, walau keinginan pergi ke sana untuk menonton langsung begitu menggebu, bahkan siang malam terus jadi mimpi, tak ada uang membuat saya harus sabar dan tetap tabah jongkok di depan layar televisi. Di judul saya mengajak anda semua tentu saja maksudnya ingin nebeng, siapa tahu anda ingin ke sana juga dan butuh teman.

Liverpool dan MU memang klub hebat, tapi saya rasa negara mereka juga sangat hebat, buktinya bahasa mereka dipakai di mana-mana. Bukan cuma karena bahasanya tentu saja, kalau kita mengingat artis-artis terkenal banyak ternyata yang berasal dari sana: John Lennon dan Mick Jagger dua diantaranya. Ada juga tokoh lucu bernama Mr. Bean di sana, tentu saja dengan mobil kecil khas Inggris juga: mini cooper. Model rumah-rumah di sana juga menyenangkan disaksikan. Ya, saya benar-benar ingin ke sana.

Ah, kapan kiranya keinginan ini terwujud. Kalau nyelengin sehari seribu kira-kira butuh waktu berapa tahun saya bisa berangkat ke sana ya? Sudah lah, daripada ngangenangen mending saya ikutkan saja tulisan ini di Giveaway Ingin Ke Mana-nya Una, siapa tahu diajak ke sana (ke mana?)

Photobucket

14 komentar:

Ario Antoko mengatakan...

kenapa liverpool suka menang sama lawan top tapi sama tim gurem malah imbang/kalah :p

choirul huda mengatakan...

wah tapi tetep aja kenapa ya aku tetep ngefans sama MU walaupun sering kalau sama liverpool

Muhammad A Vip mengatakan...

Ario:nggak juga, lihat saja nanti
Huda:kalo aku suka dua duanya

catatan kecilku mengatakan...

Kalau aku ke Inggris karena emang pengen wisata kesana...
BTW, semoga keinginannya suatu saat nanti terwujud dan selamat ngontes ya?

Ardiansyah Guna mengatakan...

pasti asik tuh tapi sayangnya ane gax bisa ke sana tuh ...heeee

Rawins Mumet mengatakan...

oke deh...
tapi diongkosin ya..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

boleh tapi bayarin ya. hehee

niee mengatakan...

aaahhh kalau buat nonton MU mah aku selalu mau mas.. kalau bisa kesana, ajak2 yak.. tapi gratis lah kan yak :P

susu segar mengatakan...

hhhmmmmm aku suka postingannya aja deh wkwkwkwkwkwkkk . . .. jangan pada berantem ya. . .

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

mau donk bang ikut ke inggris, mau liat cowo2 bule yg ganteng hehehehe :P
Good Luck ya ^___^

Una mengatakan...

Sesaru LOL. :D
Amiiin~~ pasti bisa mas ^^

Segera kucatat :D

Popi mengatakan...

yaelah...jauh2 ke Inggris cuma buat nonton satu bola direbutin 22 orang? please deh!! di TV juga bisa!
hihi..

Muhammad A Vip mengatakan...

mbak reni:selamat diklat juga
Ardi:nonton di rumah ya?
Rawins:enak aja
Fani:saya aja pengin nebeng
Niee:jalan kaki mau?
Susu segar:siapa yang brantem?
Ria:bilangin si abi nanti
Una:sip!
Popi:saya juga di tivi, wek!

outbondmalang mengatakan...

dua2nya adl team yg bagus, mainnya asyik untuk ditonton...selamat menonton aj tp jangan berantem...