Kamis, 09 Mei 2013

Dari Ferguson ke Mourinho

Soal pensiunnya Sir Alex Ferguson dari jabatannya sebagai manajer di Manchester United (MU) sepertinya sudah tidak perlu didebatkan lagi. Anda penggemar sepakbola, terutama fans MU pasti sudah tahu beritanya sudah jelas memastikan itu. Kini bagi penggemar MU tinggal menunggu, siapa gerangan pengganti orang hebat itu.


Ada nama David Moyes dan beberapa nama lain selain Jose Mourinho yang disebut-sebut bakal jadi penggantinya. Kira-kira siapa? kalau menurut saya Jose Mourinho paling besar kemungkinannya. Dan ini bukan soal Mou (panggilan Jose Mourinho)  lebih unggul dalam hal catatan prestasi jika dibanding dengan kandidat lain.

Saya menduga keputusan Sir Alex mundur adalah karena ada gelagat Mou akan meninggalkan Madrid. Sir Alex tidak mungkin membiarkan Mou pergi ke Chelsea karena pasti akan menyulitkan dirinya ketika akan pensiun andai Mou sudah ada di Chelsea. Sudah banyak dibahas, Mou paling pantas menggantikan Sir Alex sejauh ini. Boleh saja disebut nama Pep Guardiola, tapi nama satu ini sudah milik Bayer Munchen.

Atau jangan-jangan sudah ada pembicaraan antara Sir Alex dengan Mou soal ini. Saya kira mungkin saja, jadi tinggal tunggu hari, apa yang akan terjadi dalam dua pekan ke depan.

7 komentar:

IFAN JAYADI mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Coretan Hidup mengatakan...

Yang pasti, spekulasi kepindahan Sir Alex Ferguson ini masih tanda tanya. Kita lihat saja, apa yang terjadi dalam beberapa minggu kedepan

Wendy mengatakan...

waduh biarin aja tu mou biar nganggur kemana2 pasti bnyakan musuh ketimbang temannya

zachflazz mengatakan...

sing penting dudu pelatih Persija sing nukangi MU ngesuk, hehe

Ario Antoko mengatakan...

aku udah yakin, moyes jadi pelatih

kalau mourinho kan dia suka belanja pemain mahal, ga MU banget gitu

Muhammad A Vip mengatakan...

dugaan saya memang salah. Moyes ternyata pilihannya

Obat Sakit mengatakan...

semoga pak mourinho saja yang jadi pelatih, kalo bisa yang lama...