Jumat, 04 Oktober 2013

Dirgahayu TNI

Besok tanggal 5 Oktober adalah hari jadi TNI (Tentara Nasional Indonesia). Dan sejak tanggal 3 Oktober kemarin hingga tanggal 7 Oktober TNI Angkatan Darat dalam rangka memperingati hari bersejarah itu mengadakan pameran alat-alat perang di Taman Monas. Acara yang disambut antusias oleh warga itu memang menarik, terutama bagi yang narsis. Foto-foto bareng tentara atau naik mobil tempur dijamin bikin hidup gembira dunia akhirat...semoga.

Dan karena saya tak bakat narsis maka yang saya lakukan hanya mengambil gambar tanpa aksi mejeng. Takut ngetop. Kepada yang belum melihat-lihat silahkan datang dan melihat-lihat sambil foto-foto sekaligus menikmati panasnya Jakarta.

10 komentar:

twitter @masyhudaa mengatakan...

beuh mantep banget ya.... di semarang juga lagi nambah helikopter

Intan Sudibjo mengatakan...

ko alat-alat perangnya sama seperti amerika punya? :D

Muhammad Affip mengatakan...

Masyhuda:wah, di jakarta gak pamer helikopter
Intan:kebanyakan produk Eropa

Muroi El-Barezy mengatakan...

semoga makin bisa mengayomi rakyat Indonesia ya mas.....
Dirgahayu TNI

Muroi El-Barezy mengatakan...

semoga makin bisa mengayomi rakyat Indonesia ya mas..

Selamat hari jadi TNI

Muroi El-Barezy mengatakan...

Daripada senjata buat ngedorin rakyat, mending dipamerin aja yah mas hehe...

Dirgahayu TNI

MJBlog mengatakan...

dirgahayu TNI yang ke 68
salam kenal mas, sekalian follow

Muhammad Affip mengatakan...

Muroi: daripada disimpen rusak, mending dipajang di taman
MJ: oke

vina devina mengatakan...

jaya terus untuk TNI

BlogS Of Hariyanto mengatakan...

selamat milad untuk TNI..semoga kejayaan selalu ada untuk Indonesia,
btw-nggak usah takut jadi orang ngetop....ngetop itu bisa membawa barokah..apalagi kalo ngetop karena amal kebaikan...salam :-)