Kamis, 16 April 2015

Badan Anda Bau?

Sedang heboh di berita tentang pembunuhan seorang PSK (Pekerja Seks Komerial) oleh sebab “bau badan”, saya jadi kebawa sibuk urus-urus bau badan juga. Saya yang selama ini tak pernah urus dengan soal bau badan, akhirnya merasa terusik juga. Dan jadi bertanya-tanya: sebau apa badan ciptaan Tuhan saya ini. Walau selama ini rasanya tak pernah ada yang meributkan, namun tak dipungkiri kadang ketika memakai kaos berbahan bukan katun, saya sering mencium bau ketek yang lumayan nendang.


Saya bukanlah cowok pemakai parfum. Tak pernah saya membali parfum untuk mengharum-harumkan tubuh. Saya kira karena dulu waktu kecil sering ada teman-teman sekolah yang meributkan bau wangi pakaian saya. Ibu saya biasanya mengolesi seragam sekolah saya dengan minyak misik yang wanginya menyengat, dan karena sering dikomentari saat di sekolah saya jadi malu. Maka keterusan hingga dewasa tak pernah peduli dengan pengharum tubuh.

Soal badan menjadi bau saat berkeringat, jelas saya tak menyangkal. Apalagi ketika kaos (saya setiap hari berkaos oblong) yang saya kenakan berbahan bukan katun. Terutama bau ketek, sehingga ketika bau  itu tercium hidung sendiri saya biasanya membuat jarak dengan orang lain. Apalagi ketika berada dekat dengan wanita, mata saya akan serius memperhatikan air muka mereka. Bukan takut mereka muntah karena mencium bau ketek saya, yang saya takutkan justru kemungkinan mereka jadi terangsang hasrat seksualnya, sebab menurut sebuah artikel yang pernah saya baca bau ketek lelaki bisa merangsang libido wanita.

Alhamdulillah, walau saya menyadari badan saya ketika berkeringat banyak berbau tak enak, tapi bau yang muncul tak begitu memuakkan. Jelas ini bukan menurut saya pribadi. Malahan pernah ada seorang teman mengatakan badan saya baunya enak, entah jujur atau tidak yang pasti tak pernah ada yang terus terang mengeluhkan bau badan saya. Lagipula sepengalaman saya tak semua bau badan memuakkan, ada yang wajar dan masih bisa dinikmati, ada yang sedikit mengganggu, walau ada beberapa teman yang memang terkenal karena bau badannya luar biasa mengerikan.


Entah oleh sebab apa bau badan mengerikan itu muncul. Mungkin ada yang bakat lahir, mungkin juga karena faktor makanan. Namun saya bisa memastikan bahan pakaian punya pengaruh kuat. Maka bagi anda yang sudah biasa pakai parfum silahkan diteruskan, tak peduli bau badan anda enak atau tidak. Tentu ini demi menjauhkan anda dari kemungkinan menjadi seorang pembunuh hanya gara- gara ada yang mengatakan bau badan anda busuk.

5 komentar:

Abdullah Al Pinrany mengatakan...

bau badan bisa dihilangkan banyak makan kemangi dan minum air

pakde sulas mengatakan...

yang di hebohkan itu bertajuk BAU BADAN MAUT.

kau bb-nya pakde aneh lagi, mereka bilang bb-nya pakde bau beer (bir), tapi entahlah, karena dulu pakde memang pecandu alohol, atom itu hanya untuk menyindir pakde belaka

zach flazz mengatakan...

si Rio ini memang jarang mansi sih. ketauan tuh kalo lagi naik kereta bareng, hihii

zach flazz mengatakan...

Mbak dedeuh memang menjengkelkan ya

Popi mengatakan...

baru denger kalo bau badan bisa mengundang hasrat. Tapi saya percaya. Pastinya hasrat pengen muntah..