Kamis, 16 November 2017

Rina Nose Pindah ke Agama Apa Sih?

Rina Nose mungkin belum untuk dibilang cantik, tapi dia asyik dan menarik. Saya suka gaya dia—bukan gaya jilbabnya,, maka ketika kini dunia gossip gempar lantaran si little nose itu gulung jilbab saya merasa terusik. Apalagi berita lanjutannya sampai presenter tivi yang pernah memandu acara keagamaan itu dibilang pindah agama segala. Copot jilbab lalu pindah agama, apa urusannya dengan saya ya?


Padahal kalau melihat dia artis tak mesti kita kaget, hidup mereka memang begitu: dari sensasionalitas ke popularitas., lalu dari popularitas ke selebritas. Mungkin orang-orang yang marah atau jengkel ketika ada seseorang  apalagi idolanya melakukan sesuatu yang tidak sesuai keinginannya itu sebabnya terlalu cinta, mereka  tidak rela dan akhirnya rasa sukanya jadi jungkir balik. Semoga Rina Nose tetap eksis di layar tivi dan kita bisa terus menikmati sepak terjangnya.

Artis dari trondol ke jilbab, lalu dari berjilbab kembali lagi dandan sexy seingat saya sudah banyak. Yang pindah agama pun tidak sedikit, maka sebagai orang yang suka dengan gayanya saya akan tetap mengikuti aksi panggungnya. Bagiku  para artis itu cuma tontonan, kenapa pula perlakukan mereka sebagai tuntunan. Dan sebagai muslim saya tak pernah menganggap pakaian sebagai ukuran ketaqwaan, karena mestinya akhlaq pada yang lainlah yang jadi acuan penilaian kesholehan.


Oya, ngomong-ngomong soal Rina Nose pindah agama memangngnya dari agama apa ke apa ya? dari Muhammadiyah ke NU atau dari HTI ke PKB?

3 komentar:

Aul Howler's Blog mengatakan...

Katanya sih nggak pindah agama mas
Rumornya sejak pulang dr luar negri dia dpt pencerahan gitu soal nilai kebaikan yg tak perlu memandang atribut keagamaan

Gatau jg deh

Gak mau ikut speak up ah, mau membenahi diri sendiri aja

Nadia K. Putri mengatakan...

Hm rumit juga ya kalo udah "terpublikasi" masalah pribadi seseorang, apalagi figur publik. Saya sih no comment, karena juga masih membenahi diri. Anyway, ini juga bisa dijadikan pelajaran supaya tetep teguh berkeyakinan dengan agama yang dianut.

Muhammad A Vip mengatakan...

iya, sobat, yang utama adalah memperbaiki diri....