Rabu, 30 Juni 2010

i Phone, Jangan Tinggalkan Aku

iPhone generasi ke empat telah hadir! Berita heboh tentunya, tentunya buat aku. Meski tidak membelinya.

Sejak pertama membaca berita tentang gadget keluaran Apple ini, sekitar dua tahun lalu rasa suka sudah menjalar ke sekujur tubuh. Desainnya dan kabar tentang layar sentuhnya yang super sensitif membuat angan-angan tak pernah berhenti melanglang, tapi dasar miskin sampai sekarang belum sampai juga tangan ini menjangkau keberadaannya. Entah sampai kapan?! Hihi

Dan kini generasi keempat yang penjualan pertamanya telah berlangsung beberapa hari lalu (24/6/2010) di lima negara: Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman dan Jepang terus bikin gedeg-gedeg kepala. Ada orang bernama Alex Lee yang tinggal di Dubai rela ngantri berjam-jam di London sampai tidur di tenda segala demi makhluk sialan ini. Dan konon dalan waktu tiga hari penjualan telah sampai di angka 1,7 juta,  melampaui rekor  penjualan iPhone generasi sebelumnya. dan bahkan Apple harus kewalahan melayani pembeli yang memang gila.

Gadget ini memang memikat, walau dilihat dari jauh (ini pun cuma gambarnya). Memang banyak juga kabar tentang kekurangan-kekurangannya, tapi tetap saja kekurangannya hampir tak menjadi persoalan. Ini karena memang Appel adalah merk terdepan untuk produk-produk unggulan. Dan iPhone terbaru ini pun mengalami perbaikan dalam hal kekuatan batrai, resolusi kamera termasuk vidio call dan HD vidio recording.

Cerita tentang iPhone ini entah sudah seperti apa di luar sana, yang jelas aku di sini hanya bisa menghayal belaka. Kadang kalau menatap hape-ku yang masih stok lama suka tampak iPhone, tapi akhirnya aku sadar bahwa aku menatapnya sambil merem. Apa bisa menatap dengan mata merem, entahlah yang jelas iPhone kini sudah sampai di generasi ke empat dan aku tidak jelas berada di mana. Sudahlah, lebih baik keluar siapa tau nemu di jalan.

Tidak ada komentar: