Jumat, 23 Juli 2010

Sudah Sampai di Sini Toh?

Heboh yang dihasilkan oleh kebiasaan Ariel merekam vidio adegan ranjangnya ternyata diikuti oleh heboh ciuman Krisdayanti dan pacarnya. Ada juga kasus tertangkapnya Rivaldo karena masih asyik hidup dengan narkoba. Entah apalagi yang akan menyusul. Yang pasti belakangan pemberitaan di media massa tak jauh dari masalah pelanggaran norma dan pengabaian aturan kepatutan dalam bermasyarakat.

Menyenangkan juga sebenarnya menyaksikan orang-orang ditimpa masalah, bisa sedikit mengikis kepenatan sebab ternyata semua orang bermasalah. Tapi ketika masalah-masalah yang jadi pemberitaan justru kian menggiring kita untuk masuk ke ruang masalah yang lebih rumit, rasanya ini perlu sikap yang serius. Menyaksikan tindak-tanduk buruk yang terlalu sering, apalagi dilakukan oleh para idola tentunya bisa menjebak. Alih-alih kita berpikir kritis dan mengambil hikmah darinya, bisa jadi kita malah larut di dalamnya.

Entahlah, apa yang sebenarnya sedang terjadi di atas bumi ini. Sebagai orang awam yang bisanya cuma nge-blog saya hanya bisa menyaksikan dan mencoba mengerti simpang-siurnya informasi yang hadir. Yang kemudian hanya bisa berkata, "O, sudah sampai di sini toh!"

13 komentar:

gaelby mengatakan...

Ulasannya aktual bro !
Miris jga merenungkan isi postingan ini. Fenomena yg deskruktif dan memalukan ini masih saja terjadi dan dilihat dg kasat mata.
Semoga kita gak ikut-ikutan bejat kyk mereka, amiin.
Salam persahabatan :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lho, kok malah seneng liat orang ditimpa masalah? hehhee

Muhammad A Vip mengatakan...

salam juga

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

sebentar lagi nanti akan bilang "oh udah selesai toh.." dan akan muncul cerita lain lagi dari figur publik lainnya.

Muhammad A Vip mengatakan...

Radhita: biasa itu

Arif Chasan mengatakan...

hahaha.... emang kaya gitu sih... he.. ^_^

tomo mengatakan...

Orang yang terkenal selalu bikin heboh saja gan ya

uswah mengatakan...

Berkunjung malam.
Ciuman saja koq di publish gt

hikmah mengatakan...

Selamat malam selamat beristirahat

om rame mengatakan...

entahLah apa ini namanya apa atau bertanda apa, yang jeLas sebagian besar pubLik figur sudah menurun niLai-niLai moraLitasnya. semoga kita semua tidak tergoLong sebagai orang-orang yang demikian.
terima kasih atas informasi yang informatif ini.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

udah males nonton acara gosip isi beritanya ga berubah itu2 ajah membosankan hehe :p

Muhammad A Vip mengatakan...

Arif:emang
Tomo:biar tambah terkenal kali ya Gan?
Uswah:makasih
Hikmah:sama-sama
Om:yoi om
Ria:hahaha

Yohan Wibisono mengatakan...

Seorang manusia pasti mempunyai permasalahan tetapi tergantung kita menyikapi segala masalah itu dalam menyelesaikan. thx dan saya tunggu kunjungan balik.