Jumat, 15 Oktober 2010

Award untuk Indomie

Heboh INDOMIE sepertinya sudah reda. Singapura, salah satu negara tetangga yang warganya doyan INDOMIE juga, sudah memberi pernyataan kalau INDOMIE halal (maksudnya tidak mengandung zat berbahaya). Kementrian Perdagangan Indonesia pun sudah sepakat dengan pihak otoritas Taiwan untuk bekerja sama menyelesaikan persoalan ini (republika). Dan sepertinya masyarakat umum di dalam negeri tak terpengaruh dengan kasus ini.

Indomie adalah merk dagang yang tak asing di Indonesia. Dari kecil saya sudah makan mie instan satu ini. Lebih dari itu, orang-orang (rasanya bukan orang kampung saja) kalau menyebut mie instan apapun merk-nya, apakah itu SUPERMIE, SARIMIE, atau yang baru-baru seperti MIE SEDAP pasti dengan sebutan indomie. Juga ketika kita pesan indomie rebus di warung yang belum tentu yang disajikan indomie, apalagi indomie harganya bisa dikatakan paling mahal dibanding mie instan lain warung-warung penjual mie rebus itu tetap menulis didepan warungnya dengan tulisan indomie rebus.

Indomie meski mahal tapi sulit untuk ditinggalkan. Soal rasa saya tidak tahu pasti apakah lebih enak dari mie instan lain atau bagaimana yang jelas daya pikatnya luar biasa. Mungkin hanya karena sudah terlalu akrab, atau jangan-jangan ada dukunnya. Hehehe

Pokoknya indomie yang sudah mendunia itu telah dinyatakan aman. Jadi kalau sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika mengkonsumsi indomie jangan salahkan indomie-nya salahkanlah yang lain, misalnya: ketika anda makan indomie rebus tiba-tiba ketabrak mobil, maka salahkanlah diri anda kenapa makan indomie di tengah jalan, atau ....ah, sudahlah!

Dan sebagai penutup, melalui media ini saya persembahkan sebuah award kepada INDOMIE yang telah sering membuat saya kenyang. Award ini  saya ambil dari saudara John Terro juga saya persembahkan kepada siapa saja yang doyan mie instan. Jangan lupa kalau ada keluhan soal mie instan yang anda konsumsi, suarakan lewat media kita ini. Semoga kita tetap sehat wal afiat.

10 komentar:

Rizky2009 mengatakan...

selamat sob atas award yg didapatkan, oga tabah semangata ja, q tetep suka mie instan

Muhammad A Vip mengatakan...

Rizky: ati-ati kalo makan mie, jangan sekalian mangkoknya :D

Rizky2009 mengatakan...

sebenarnya si bisa aja aq makan mie sekalian sama mangkuknya, tp aq g mau lakukan, g enak tar d kira pamer lagi, takutnya juga kalau aq bisa2 nyaingi kang linbat, he..... he....

angel mengatakan...

ya aman, tetapi tetap tidak baik jika dikonsumsi secara rutin :-)

ReBorn mengatakan...

sebagai anak kos-kosan, indomie ga bisa ditinggalkan. ghehehe.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

mie instant aman tapi tetep tak sehat. .

selamat ya awardnya..:D

joe mengatakan...

makan mie malam-malam memang mak nyuss, apalagi kalau gratis...

waroeng coffee mengatakan...

makan mie secukupnya aja kecuali anak kos hehe, met ewodnya deh :)

om rame mengatakan...

indomie jenis ini seger Mas, ditambah dengan beberapa potong cabe rawit akan Lebih terasa kenikmatannya. hehehe...
mungkin yang dikatakan berbahaya kaLau daLam mengkonsumsinya berLebihan kaLi yah, karena pada umumnya apapun yang berLebihkan kurang baik (katanya).

takuya mengatakan...

Indomieeeeee.. aku sukanya indomie goreng sama indomie nusantara, yg rasa soto banjar limau kuit, itu favorit keluarga.. hehe